in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adik Ipar Meninggal Karena Covid-19, Inul Daratista Titipkan Pesan Ini Buat Masyarakat

Jum'at, 30 Juli 2021 20:54

Instagram @inul.d

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, pedangdut Inul Daratistamendapat musibah. Adik iparnya, Zhafira meninggal dunia lantaran terpapar virus Covid-19. Atas kejadian itu istri Adam Suseno itu mengingatkan masyarakat agar jangan kendor menerapkan protokol kesehatan agar tak adalagi korban yang jatuh akibat virus mematikan itu.

"Jadi saya berharap masyarakat bisa memahami ini yang tidak percaya covid, monggo silahkan," ucapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

1. Vaksin Sangat Membantu

Ibu satu anak itu tahu betul, masih banyak masyarakat yang terkena hoax Covid-19 tak ada hingga enggan melakukan vaksinasi seperti yang dianjurkan pemerintah. Namun, vaksinasi sebenarnya sangat membantu kita agar bisa melindungi diri dari bahayanya Covid-19.

"Tapi buat kalian yang pengin selamat dari covid kalian harus vaksin.Vaksin itu tidak membuat parah keadaan kalau seandainya kita kena," katanya. "Jadi kalian harus jaga protokol kesehatan, pakai masker kalau bisa dobel dua dan paling tidak kalian harus vaksin, jaga kesehatan jauhi kerumunan. Itu yang paling penting," pungkasnya.

 

2. Bisnis Karaoke Ditutup

Selama hampir dua tahun sejak virus Corona masuk ke Indonesia, bisnis yang dijalani Inul tak stabil seperti sedia kala. Bahkan, bisnis karaoke yang dijalaninya terpaksa harus ditutup kembali karena mengikuti kebijakan pemerintah yang menerapkan PPKM.

"Ya semua, pasti hancur-hancuran ya, bisnis pun sudah mau dua tahun ini karaoke saya semuanya tutup," ucap istri Adam Suseno itu saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/7).

Untuk menyelamatkan bisnisnya, ibu satu anak itu terpaksa merumahkan sebagian karyawannya, karena sudah tak mampu lagi menahan beban lantaran usahanya tak lagi beroperasi. "Tapi saya harus survive karena karyawan saya juga yang ada di pundak saya sebagian masih ada saya pekerjakan," ujarnya.

Sebagai solusi agar bisa tetap bertahan dan tak lagi mengurangi karyawan yang masih harus memberikan nafkah pada keluarga mereka, Inul Daratista mengambil peluang bisnis yang lain. "Saya bikin usaha kecil-kecilan tidak hanya di urusan baju dan sebagainya. Pokoknya semua dari makanan saya sudah dan lakukan sekarang," jelasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING