in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akan Langsungkan Pernikahan Pada Bulan Oktober 2021, Pekerjaan Calon Istri Ridho DA Akhirnya Terungkap

Selasa, 14 September 2021 11:00

Ridho DA © Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pedangdut kembar identik yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar, Ridho DA akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pernikahannya itu rencananya akan digelar di kawasan Jawa Barat pada bulan Oktober 2021 nanti.

Tentunya selain deg-degan, Ridho tak sabar menunggu hari bahagianya itu tiba. Kini ia hanya perlu merampungkan beberapa hal kecil untuk pernikahannya itu dan mengharapkan kelancaran menuju hari pernikahannya.

Ridho menyebut nantinya ia tak banyak mengundang tamu untuk hadir dalam pernikahannya itu. Kemungkinan besar, hanya keluarga dari pihak mempelai perempuan yang akan hadir.

"Bismillah mudah-mudahan diberi kelancaran sampai hari H," ucap Ridho saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

"Intinya keluarga besar yang ada di Garut pasti dari pihak perempuan diundang, kalau Idho keluarga besar di sini nggak terlalu banyak, gitu-gitu doang, paling mama Iis Dahlia dan yang dari Medan paling cuma satu mobil mungkin," ungkapnya.

1. Ungkap Pekerjaan Calon Istri

Ridho pun menceritakan kembali sejak kapan ia kenal dengan calon istrinya tersebut. Ia akhirnya juga mengungkapkan apa pekerjaan dari kekasihnya itu.

"Kenalnya udah hampir setahun, dari November 2020. Allhamdulillah sesuai dengan mau nya Idho, harapan Idho, Idho juga udah ngeklik kayaknya ngapain lama lama bismillah udah, mungkin terkesan buru-buru tapi sebenarnya Idho udah kenal lama. Kerjanya? mahasiswi," ujarnya.

Selain itu, Ridho pun menegaskan bahwa pernikahannya itu akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini. Meski awalnya sempat harus tertunda, ia memastikan pernikahannya akan digelar pada waktu yang ia sebutkan.

"Nentuin tanggal udah dari awal pas posting, cuma ada pergeseran tanggal karena gedung full dipakai acara jadi geser seminggu kemudian, mundur. Pokoknya tahun ini, Oktober, insha Allah," tukasnya.

2. Mantap Menikah Muda

Semua hal yang menyangkut persiapan pernikahannya pun sudah hampir selesai. Ridho mengatakan bahwa kini ia hanya menyiapkan beberapa keperluan kecil dan pelaksanaan pernikahannya saja.

Ridho mengungkapkan alasannya mantap untuk menikah di usia yang tergolong muda. Melihat Rizki yang sudah menikah dan mempunyai anak membuat keinginan tersebut muncul dari Ridho.

"Ya sekarang kan udah 24 tahun jalan 25 ya Idho mikirnya 'udah lah mau ngapain? dari pada timbul hal yang tidak diinginkan' ya udah lah Iki juga udah berkeluarga ketika lihat anaknya rasa kepengennya itu ada pasti ada, pengen juga," ungkap Ridho.


REKOMENDASI
TRENDING