in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Yakin Menikah Muda, Ridho 2R Sebut Persiapan Hari Bahagianya Hampir Selesai

Senin, 13 September 2021 18:01

Ridho 2R (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ridho 2R tampaknya sudah tak sabar menunggu hari pernikahannya. Rencananya, hari bahagia tersebut akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Semua hal yang menyangkut persiapan pernikahannya pun sudah hampir selesai. Ridho mengatakan bahwa kini ia hanya menyiapkan beberapa keperluan kecil dan pelaksanaan pernikahannya saja.

Saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9), Ridho mengungkapkan alasannya mantap untuk menikah di usia yang tergolong muda. Melihat Rizki yang sudah menikah dan mempunyai anak membuat keinginan tersebut muncul dari Ridho.

"Ya sekarang kan udah 24 tahun jalan 25 ya Idho mikirnya 'udah lah mau ngapain? dari pada timbul hal yang tidak diinginkan' ya udah lah Iki juga udah berkeluarga ketika lihat anaknya rasa kepengennya itu ada pasti ada, pengen juga," ungkap Ridho.

1. Sempat Down

Sebelum akhirnya yakin mengambil keputusan menikah, Ridho mengaku sempat mengalami kebingungan. Melihat pengalaman yang dilalui kembarannya pun membuat Ridho banyak belajar soal kehidupan pernikahan.

"Awalnya gitu, tapi banyak sharing, banyak banget sama kajian pernikahan juga. Sempat ngedown apalagi dengan kejadian Iki. Ya mudah-mudahan apa yang Iki alami tidak dirasakan oleh Idho. Cukup merasakan bahwa Iki pernah gini jadi pelajaran buat Idho juga dan mudah-mudahan bisa memperbaiki juga," ujarnya.

Ridho berharap pernikahannya nanti jadi yang pertama dan terakhir. Ia pun sempat tak menyangka proses persiapan pernikahannya cukup berbeda dengan yang ia bayangkan.

"Jujur Idho kalau mental kan belum pernah ini, belum pernah dijalanin terus ini first time, mudah-mudahan ini untuk yang pertama dan terakhir," jelasnya.

"Tapi deg-degan banget. Sampai Idho bilang kok jadi begini persiapannya ya di luar ekspetasi bangetlah," sambungnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING