in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Dalami Lagu Hingga Menangis, Meli LIDA Rilis Single Terbaru 'Terlalu Mencintaimu'

Rabu, 27 Oktober 2021 17:05 Penulis: Gilang Kurniawan

docpri.

Kapanlagi.com - Meli, Juara 1 Liga Dangdut Indonesia 2020 yang dikenal dengan Meli LIDA, merilis single terbarunya berjudul Terlalu Mencintaimu, dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan Manajemen Artis Stream Entertainment pada 25 Oktober 2021 melalui Digital Streaming Platform, Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso dan YouTube Music, berbarengan perilisan music video-nya di YouTube 3D Entertainment.

Cuplikan lagu Terlalu Mencintaimu sepanjangan 60 detik mendapat respon yang sangat bagus, sejak dirilis di Tiktok. Dalam waktu 3 hari, sound lagunya telah digunakan lebih dari 2000 video. Tak hanya menyita perhatian warga tiktok, ternyata Meli pun sudah jatuh cinta dengan lagu ini sejak awal.

“Alhamdulillah, banyak yang suka dengan lagunya dan banyak yang pakai di tiktok, padahal belum rilis full-nya. Tapi memang dari pertama aku dikasih lagu ini tuh, aku merasa enak banget lagunya dan aku benar-benar suka banget sama liriknya, kayak pas banget gitu sama aku,” tutur Meli.

1. Kisah di Balik Singlenya

Lagu karya Adibal Sahrul ini menceritakan tentang seseorang yang rasa cintanya begitu besar kepada pasangan, hingga ia takut kehilangan.  Lirik lagu yang disuguhkan pun sangat lugas dan memiliki permainan kata yang asik untuk diucapkan.  

“Lagu ini tuh makin didengerin makin campur aduk deh rasanya, nggak ada masalah di hubungan mereka, tapi dibilang bahagia juga nggak, karena rasa takutnya kehilangan itu, jadi kayak penuh kebimbangan gitu,” jelas penyanyi muda asal Cianjur ini.

2. Penuh Penghayatan

Dimulai dengan dentingan piano yang bernuansa mellow, lagu Terlalu Mencintaimu ini pun dikemas dengan music video yang penuh cerita dramatis.  Dikisahkan sosok Meli yang begitu menikmati kebersamaan dengan pasangan, namun dibalik kebahagiaannya, Meli dihantui rasa takut kehilangan.

“Di video klip ini aku akting bareng Faisal, jadi ceritanya Faisal tuh menyembunyikan penyakitnya, hingga akhirnya dia pergi tanpa kabar, bukan karena selingkuh, tapi karena dia nggak mau aku tahu sakitnya dia.  Ceritanya tuh bikin baper dan disitu aku pun sangat menjiwai, jadi yang adegan nangis, aku memang nangis beneran,” cerita gadis yang baru saja berusia 18 tahun ini.


 


REKOMENDASI
TRENDING