in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngefans dengan Angga Yunanda, Meli LIDA Ingin Main Film Remaja Bareng Sang Idola

Senin, 11 Oktober 2021 23:15

Meli LIDA & Angga Yunanda - Credit: instagram.com/lida_meli04/anggayunandareal16/

Kapanlagi.com - Pedangdut Meli Nuryani atau Meli LIDA ternyata ngefans dengan aktor muda nan tampan Angga Yunanda. Karenanya, ia terinspirasi untuk mengembangkan bakat akting supaya bisa sukses seperti sang idola.

"Aku pengin main film karena aku suka sama Angga Yunanda. Aku terinspirasi pengin jadi anak muda seperti dia," kata juara pertama ajang LIDA 2020 ini dalam virtual conference pada Senin (11/10/2021).

Mengingat masih remaja, Meli pun ingin memerankan karakter anak sekolahan. Ia bahkan berharap suatu saat bisa satu frame dengan idolanya.

"Pengin main yang ceritanya anak-anak SMA gitu. Soalnya kan kemarin-kemarin ditawarin jadi istri. (Bisa adu akting dengan Angga) ya Allah amiin. Ya siapa tahu ya, ucapan adalah doa," tutur pelantun tembang Hikmah tersebut.

1. Ingin Umrahkan Kedua Orangtua

 Credit: instagram.com/lida_meli04/

Mengingat tiga bulan lagi akan pergantian tahun, Meli Nuryani berharap tahun depan bisa menggapai mimpinya. Salah satunya adalah memberangkatkan umrah kedua orangtua.

"Semoga hal-hal yang belum tercapai di tahun sekarang, bisa tercapai di tahun ke depan. Yang Meli pengin semoga bisa mengumrahkan kedua Mama sama Bapak. Dan, mudah-mudahan bisa sama Meli juga," harapnya.

 

 

2. Soal Menikah

Pada kesempatan ini, Meli LIDA beri jawaban soal tren nikah muda yang kini sedang marak di kalangan selebritis. Pedangdut kelahiran 2004 ini masih berfokus ke karir-nya ke depan. 

"Kalau nikah belum kepikiran karena aku masih 17 tahun. Meli mau fokus di karir dulu," tutup Meli.

 

(kpl/abs/ums)


REKOMENDASI
TRENDING