in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alwiansyah Si Bocah Viral Asal Kolaka Bakal Ramaikan Panggung 'The Next Didi Kempot'

Rabu, 06 Januari 2021 13:08

Alwiansyah / Credit Foto: Youtube

Kapanlagi.com - Persaingan panas di ajang pencarian bakat The Next Didi kempot sepertinya bakal sedikit mereda malam ini, Rabu (6/1). Pasalnya, Alwiansyah, bocah asal Kolaka, Sulawesi Selatan yang sedang viral karena ekspresi wajahnya yang sangat lucu saat bernyanyi bakal turut hadir ke atas panggung.

Alwiansyah sendiri dipastikan bakal tampil bersama salah satu peserta di ajang The Next Didi Kempot nantinya. Selain bikin penonton tak sabar, kehadiran Alwiansyah juga pastinya bakal disambut baik oleh para juri seperti Inul Daratista, Via Vallen, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan.

Kehadiran 5 juri di atas memang jadi salah satu bagian terfavorit dari para pemirsa di rumah. Bagaimana tidak, Inul CS selalu sukses membangun atmosfir panggung The Next Didi Kempot menjadi program talent search yang sangat menghibur lewat tingkah polah dan interaksi mereka. Belum lagi, ada 2 host yang juga tak kalah seru, yakni Irfan Hakin dan Andhika Pratama.

1. Babak Aksi Manggung

Sedikit flashback, Hari Rabu pekan lalu, untuk pertama kalinya seluruh Juri memberikan standing applause untuk peserta The Next Didi Kempot. Via CS begitu terpesona dengan suara dan skill bernyanyi dari Mira, seorang peserta asal Nganjuk.

"Aku puas banget, tak tunggu-tunggu. Malam hari ini aku seneng banget, kamu keren banget. Dengan lima standing ovation ini menunjukkan kalau kamu sukses. Bagus nyanyinya," puji Inul untuk Mira, (30/12/20).

Sementara Hari Rabu ini, 6 talenta muda berbakat, Oki (Sragen), Tika (Mojokerto), Endah (Yogyakarta), Bagas (Bantul), Dieo (Banyuwangi) dan Sulton (Surabaya) bakal bersaing untuk memberikan penampilan terbaiknya agar tak tereliminasi.

Pada setiap episode Aksi Manggung tampil 6 kontestan untuk menunjukkan talenta bernyanyinya di hadapan para juri, dan hanya 1 kontestan saja yang akan dipilih untuk maju ke babak final nanti.

Siapakah kira-kira kontestan yang bakal lolos pada episode Rabu ini? Jangan ketinggalan nonton babak Aksi Manggung The Next Didi Kempot di GTV setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING