in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Malam Puncak Grand Final 'The Next Didi Kempot', Siapa Ikon Baru Musik Pop Jawa Penerus Sang Legenda?

Rabu, 20 Januari 2021 12:35

Grand Final The Next Didi Kempot / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat menyanyi campur sari dan pop jawa The Next Didi Kempot kini sudah mencapai puncaknya. Babak Grand Final yang diberi nama Episode Jagoan Manggung jadi momentum 7 finalis untuk menunjukkan talenta dan skill vokal terbaik mereka di hadapan para Juri yang terdiri atas Via Vallen, Inul Daratista, Denny Caknan, Danang dan Nur Bayan.

Ada yang istimewa pada malam Grand FinalĀ  yang bakal tayang nanti malam, Rabu (20/1) di mana Staso Prasetyo, putra dari sang Legenda, bersama sang ibunda, Ibu Putri bakal hadir untuk menyaksikan langsung lahirnya sang ikon baru penerus cita-cita almarhum Didi Kempot. Selain itu, Staso yang juga mewarisi talenta dari mendiang ayahnya bakal turut tampil di pangung Grand Final bersama Judika, Happy Asmara dan Iis Dahlia.

Sementara itu, 7 finalis pada ajang The Next Didi Kempot antara lain Hendi (Pekalongan), Zita (Tegal), Alya (Boyolali), Mira (Nganjuk), Sulton (Surabaya) dan Pawestri (Semarang).

1. Sang Pemenang Berkesempatan Miliki Album

Ketujuh grand finalis tersebut sudah tak perlu diragukan memiliki skill bernyanyi di atas rata-rata. Beberapa dari mereka bahkan mampu membuat para juri berdecak kagum di penampilan-penampilan sebelumnya hingga mendapat standing ovation.

Namun hanya satu dari 7 nama di atas yang berhak menyandang gelar juara dan berkesempatan memiliki album single sebagai jejak pertama memasuki industri musik yang sebenarnya.

Malam Grand Final The Next Didi Kempot bakal ditayangkan secara live malam ini (20/1) pukul 19.00 WIB di GTV. Siapa jagoanmu? Jangan sampai ketinggalan nonton ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING