in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anak Gadisnya Segera Dinikahi Rizky Billar, Ayah Lesti: Rela Nggak Rela Harus Direlakan

Selasa, 08 Juni 2021 21:27 Penulis: Umar Sjadjaah

Lesti dan Endang Mulyana - instagram.com/lestykejora

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat Lesti dan Rizky Billar akan menggelar acara lamaran yang disiarkan secara live di stasiun televisi Indosiar. Namun beberapa hari terakhir Lesti masih sibuk menjalani pekerjaan di luar kota.

Sebagai orangtua, Endang Mulyana tidak mempermasalahkan hal tersebut. Karena menurutnya, sang anak baru akan menjalani prosesi lamaran, belum akad pernikahan.

"Ya ini kan baru lamaran, belum akad. Kalau akad mungkin Dedek nggak akan ke mana-mana. Kita santai saja sih, Alhamdulillah semua diberi kelancaran tinggal nunggu waktu," kata Endang ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten, Senin (7/6/2021).

 

 

1. Rela Lepas Lesti

Sebagaimana diketahui, selama ini Endang Mulyana kerap menemani Lesti ke mana-mana. Melihat anak perempuannya akan menikah, apakah sebagai orangtua ia rela kehilangan momen tersebut?

"Kalau dia 24 jam sama saya selama ini, ya karena itu kewajiban saya. Kalau sudah berumah tangga itu tanggung jawab suaminya. Rela ngga rela ya harus direlakan, melepaskan itu sudah kewajiban kita sebagai orangtua," ucap bapak tiga orang anak ini.

2. Tanggapi Isu Settingan

Acara lamaran Lesti dan Rizky Billar yang akan digelar pada 13 Juni mendatang, dianggap menjawab keraguan netizen. Sebagaimana diketahui, selama ini hubungan keduanya disebut settingan. Seperti apa Endang Mulyana menanggapi hal tersebut?

"Yang bilang settingan, yang bilang apa, kan mereka yang ada di luar sana. Sementara yang menjalani tuh Billar sama Dedek. Yang tahu ya Billar sama Dedek," tutup Endang.


REKOMENDASI
TRENDING