in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Ungkap Makna di Balik Tanggal Lamarannya: Kakak Pengen Punya Anak 13

Selasa, 01 Juni 2021 14:15

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Di panggung LIDA 2021, Jumat (28/5) lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengumumkan sebuah kabar bahagia. Keduanya bakal menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

Berita tersebut tentu membuat banyak orang ikut bersuka cita. Terutama Leslar, penggemar Lesti dan Billar yang memang sudah menantikan kabar bahagia tersebut. Baru-baru ini Lesti pun mengungkap makna di balik tanggal lamarannya. Apa itu?

1. Bicarakan Sejak Awal Dekat

Dalam episode terbaru POLES, (31/1), Lesti mengaku kalau dirinya dan Rizky Billar sudah membahas soal rencana pernikahan mereka sejak awal dekat. Termasuk tentang pemilihan tempat dan tanggal lamaran.

"Sebenernya sih ini memang tempatnya kita harus pilih waktu itu. Walaupun udah lama banget karena dari awal-awal kita deket (udah cari tempat). Kebetulan ada beberapa venue dan rundingan antara 2 keluarga akhirnya memutuskan untuk di tanggal itu," tuturnya.

2. Arti Tanggal 13

Saat disinggung mengenai makna tanggal lamarannya, Lesti memberikan jawaban dengan nada bercanda. Ia menyebut tanggal yang mereka pilih merupakan harapan soal jumlah anak yang diinginkan Rizky Billar.

"Barangkali si kakak pengen punya anak 13 kali ya haha," pungkasnya.

Terus apa ya pendapat orang-orang terdekat Lesti dan Rizky Billar soal rencana pernikahan keduanya? Yuk tonton POLES hanya di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING