in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Konsep Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Angkat Unsur Tradisional dan Internasional

Senin, 31 Mei 2021 11:14

Lesti Kejora - Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Tentu saja, banyak orang yang penasaran konsep pernikahan Lesti dan Billar. Sayang, sejak mengumumkan bakal menikah, keduanya masih merahasiakan tanggal dan waktu pernikahannya tersebut.

Menurut manager Rizky Billar, Derry Syaputra mengatakan, pasangan yang jadian pada bulan Desember 2020 itu sudah mencatat beberapa konsep untuk pernikahannya tersebut.

"Aduh di buku juga, haha. Pasti konsepnya banyak, konsepnya banyak, pastinya ya. Perwakilan dari keluarganya Lesti kan Sunda ya, ada pasti lah. Kan dibilang seandainya Billar segala macem, kalo baju minang lah. Pokoknya mereka bakal bawa tradisionalnya Indonesia. Di mana keturunan mereka masing-masing, internasionalnya ada lah," kata Derry, belum lama ini.

1. Ide Billar dan Lesti

Derry mengatakan, konsep pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora benar-benar diusung mereka berdua tanpa campur tangan orang lain.

"Jadi semua konsep dan impian itu acara pernikahan ini terbentuk karena Lesti dan Billar. Mereka berdua tuker konsep dan nggak ada campur tangan kita yang memutuskan. Ini semua bener-bener real konsepnya dari mereka," katanya.

2. Bakal Diumumkan

Masalah konsep pernikahan, Derry tidak mau berkomentar banyak karena takut salah bicara mengenai hal tersebut. Apalagi, yang tahu masalah konsep pernikahan benar-benar hanya Rizky Billar dan Lesti Kejora saja yang tahu.

"Makanya gua bilang, kalo untuk menjelaskan konsep ya mereka bakal jelasin. Kalo gua jelasin takut ada salah dan kurangnya," kata Derry.

Selain itu, Derry mengaku Rizky Billar dan Lesti akan bicara banyak tentang pernikahannya tersebut. "Pokoknya gua nggak mau ngomong masalah gedungnya di mana, tempatnya di mana, karena mereka bakal ngomong. Kalo seandainya gua ngomong nggak enak aja. Karena kan ini sebenernya urusan internalnya mereka," tutup Derry.


REKOMENDASI
TRENDING