SELEBRITI

Pernikahannya Dengan Lesti Diramal Berumur Pendek, Rizky Billar: Mungkin Dia Belum Mengenal Saya Lebih Jauh

Senin, 31 Mei 2021 12:41

Lesti dan Rizky Billar ©KapanLagi.com/Muhamamd Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini beredar video ramalan Mbak You di YouTube Denny Darko soal pernikahan Lesti dan Rizky Billar. Dalam video tersebut paranormal kondang itu menyebut pernikahan Lesti dan Billar tak akan berumur panjang.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Rizky Billar diramal. Jauh sebelumnya, aktor 25 tahun ini juga pernah diramal kalau hubungannya dengan Lesti hanya sebatas settingan untuk mendongkrak popularitas di dunia entertainment.

"Sebelum saya melamar Dede (Lesti) dia bilang settingan pacarannya. Sekarang ketika saya mau melamar, dia bilang akan ada orang ketiga lah, bla, bla, bla, segala macem, kemakan omongan sendiri," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).

1. Disebut Pansos

Bukan hanya dibilang pansos, Rizky Billar masih ingat betul ketika dirinya baru muncul di dunia hiburan. Selain dibilang pansos dengan Lesti,  laki-laki kelahiran Medan, Sumatra Utara itu juga suka diremehkan orang lain. 

"Dari awal saya sama Dede dikata-katain, direndahin, diremehin, dibilang pansos, apalah. Orang yang pansos sama saya yang jelas-jelas pake nama saya untuk menaikkan engagement-nya, untuk menaikkan YouTube-nya itu nggak pernah saya katakan mereka pansos. Ya udah kita saling berbagi keberkahan tapi dari awal saya dikata-katain," ujar Billar.

"Udah cukup kuat mental saya untuk menahan semua itu. Soal ramalan juga dari awal dia udah bilang segala macem, mereka settingan, saya memanfaatkan Lesty lah segala macem, tanpa dia tahu fakta sebenarnya gitu. Dia cuma bisa berasumsi bahkan dia nggak tahu, dia nggak kenal sama kita," sambungnya.

2. Belum Terlalu Mengenal Dirinya

Kebanyakan orang yang suka meramal negatif belum pernah berkenalan secara langsung dengan Rizky Billar.

"Memang bener terbukti, tak kenal maka tak sayang. Jadi banyak orang yang tak kenal tapi sudah men-judge, mengatakan ini itu, ini itu lah. Terbukti ketika Denny Darko dulu bilang kita settingan, segala macem, ketika ketemu kenal sama sekarang dia ngedukung hubungan saya," papar kekasih Lesti ini.

"Ya mungkin dia belum mengenal saya lebih jauh aja sih. Menurut saya ya untuk saat ini sangat wajar banyak orang yang memanfaatkan nama Leslar. Nggak inilah, kita berbicara realita, banyak banget orang-orang pake nama Leslar segala macem engagement-nya bagus kan. Dia mendapatkan keuntungan dari situ. Entah itu berita baik, entah itu berita buruk yang pasti beritanya rame. Kita sih nggak masalah soal itu, kita sih pribadi nggak masalah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING