in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara LIDA Bahagia Jadi Bridesmaid di Acara Lamaran Lesti Kejora

Kamis, 03 Juni 2021 22:10 Penulis: Umar Sjadjaah

Rara LIDA - instagram.com/lida_rara06

Kapanlagi.com - Pedangdut Tiyara Ramadhani atau yang akrab disapa Rara LIDA mengungkapkan rasa bahagianya dalam rangka menyambut hari penting sahabatnya Lesti Kejora yang sebentar lagi akan tiba.

Kebahagiaan Rara makin bertambah karena ia ditunjuk untuk menjadi bridesmaid atau pendamping Lesti di acara lamaran tersebut. Dalam sebuah wawancara yang tayang di Instagram Indosiar pada hari ini (3/6), Rara terang-terangan mengungkapkan perasaan bahagianya.

1. Senang Bisa dekat Dengan Keluarga Lesti

Rara mengaku bahwa Lesti adalah salah satu idolanya. Rara juga senang Lesti kini telah menemukan cinta sejatinya yaitu Rizky Billar.

"Rara senang akhirnya kak Lesti sudah menemukan cinta sejatinya. Semoga ini awal yang baik. Dulu sebelum Rara masuk LIDA, Rara sangat mengidolakan kak Lesti. Sekarang Alhamdulillah Rara sudah dianggap sebagai adik sendiri oleh kak Lesti, begitupun dengan Abah (Bapak Lesti, Endang Mulyana) juga telah menganggap Rara sebagai anak sendiri," ujar perempuan kelahiran Sumatera Selatan ini.

2. Ungkap Perasaan Jadi Bridesmaid

Saat ditanya terkait jadi bridesmaid di acara lamaran nanti, Rara dengan tegas menjawab bahwa ia sangat senang. Ia juga sudah tak sabar menanti momen bahagia Lesti yang rencananya akan diselenggarakan pada 13 Juni mendatang.

"Jadi kayak udah dianggap keluarga banget, seneng banget excited banget, aku sudah gak sabar banget. Kelihatan dari raut muka kak Lesti itu bahagia. Semoga ini adalah awal yang baik bagi hubungan kak Lesti dan kak Billar.

(kpl/ums)

Editor: Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING