in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anniversary 4 Tahun Pacaran, Lesti Tulis Kalimat Manis untuk Rizki

Rabu, 20 Februari 2019 20:01 Penulis: Mita Anandayu

Rizki dan Lesti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi Lesti dan Rizki tengah berpacaran. Keduanya juga sering tampil berdua di depan publik maupun saat di atas panggung. Perjalanan cinta mereka kini telah memasuki tahun ke-4. Momen anniversary 4 tahun usia pacaran Lesti dan Rizki pun diunggah dalam akun Instagram Lesti.

Meski bukan foto baru, Lesti mengunggah saat kebersamaannya dengan Rizki. Dalam foto tersebut Lesti juga menuliskan kalimat yang manis untuk sang pacar.

Lesti dan Rizki © Instagram.com/lestykejoraLesti dan Rizki © Instagram.com/lestykejora

"4 tahun waktu yang cukup lumayan lama. Kita saling mengenal satu sama lain bisa jadi kaka sodara teman dan lain2. Berdoa yang terbaik smga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Btw kita jarang photo ahhaha ini photo lama gak ppa yah. 20-02-2015 20-02-2019," tulis Lesti.

 

1. Awal Pertemuan Lesti dan Rizki

Saat ditanya terkait kapan mereka bertemu dan bagaimana memulai suatu hubungan, Lesti mengatakan mereka bertemu pertama kali di asrama Dangdut Academy. Dari seringnya keduanya ngobrol akhirnya membuat Lesti dan Rizky semakin dekat.

"Ketemunya saat di Dangdut Academy. Jadi kronologisnya itu waktu itu Aa Iky kan sudah nonton Lesti terus, dan ketemu pas presskon (Dangdut Academy 2), lalu ada salah satu makeup artis yang bilang, eh ada yang lucu tuh, kembar," tuturnya.

"Aku saat itu kayak sudah connect (dengan Aa Iky) padahal waktu itu belum kenal, akhirnya ketemu di asrama, dan ngobrol lah, serius, dekat dan makin dekat sampai sekarang deh," lanjut Lesti.

"Kebetulan Dede (Lesti) itu senior, Rizky kan ikut Dangdut Academy yang kedua. Nah waktu itu sering nonton penampilan Dede di rumah, nggak tahunya bisa ketemu, langsung nyambung, saling curhat segala macam, dan dekat," tambah Rizky.

2. Sering Dapat Job Bareng

Memiliki profesi yang sama sebagai seorang penyanyi, Lesti dan Rizki akui bahwa mereka sering mendapat tawaran manggung untuk acara off air dan on air. Ketika dua sejoli yang suka menyanyi bersama ini ditanya soal apakah sebagian penghasilannya disisihkan untuk masa depan.

"Untuk sekarang karena masih punya keluarga dan masing-masing punya tanggung jawab di keluarga, jadi saat ini hubungan kami masih dibilang bagaimana menjaga silaturahmi dengan baik saja. Untuk ke arah (masa depan) kami jalanin saja dulu, jelas Lesti.

"Kalau niat yang baik (menuju masa depan), pastinya kita sudah tanamkan," tambah Rizky.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING