in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayahanda Putri DA4 Meninggal Dunia, Ridho DA2 hingga Lesti Tulis Ucapan Duka

Senin, 04 Februari 2019 16:10 Penulis: Mita Anandayu

Putri DA4 © KLY/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Ayahanda Putri DA4, Samsudin, meninggal dunia hari Senin (4/2) pada pukul 05.00 WIB setelah salat subuh. Kepergian ayah Samsudin begitu mendadak dikarenakan tidak ada riwayat sakit sebelumnya.

Ucapakan duka yang mendalam pun disampaikan para pedangdut Tanah Air kepada juara 2 Dangdut Academy 4 itu. Mulai dari Selfi LIDA hingga Lesti mengunggah ungkapan duka di akun Instagram mereka sebagai sahabat baik Putri.

1. Rara LIDA

Rara juga turut berduka atas kepergian ayahanda Putri DA4 dengan mengunggah foto kenangan manis Putri dengan ayah Samsudin. Rara mengungkapkan dirinya bisa merasakan apa yang Putri rasa saat ini. Doa tulus pun juga dipanjatkan oleh juara 2 DA Asia 4 itu.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Rara beserta Ralova mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda @da4_putri03 ke rahmatullah. Kita doakan semoga amal dan ibadah ayahanda mbull putri diterima di sisi Allah dan juga keluarga diberikan kesabaran serta ketabahan buat mbull ku @da4_putri03 yang sabar ya sayang, rara tau apa yang mbull rasakan sekarang, tetap selalu doakan ayah semoga beliau tenang di sisi Allah," tulisnya.

2. Ridho DA2

Ridho DA2 yang juga mantan pacar Putri mengunggah ungkapan duka untuk Putri atas kepergian sang ayah. Ridho juga memberikan pesan agar mengingat kematian untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dengan meningkatkan keimanan.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Turut berduka yg sedalam dalam nya. Telah meninggal dunia Bpak Syamsuddin Bin Dilan (ayahanda dari @da4_putri03). Semoga amal ibadah almarhum di trima oleh Allah Swt. Dan kluarga yg di tinggal kan di berikan ketabahan. amin ya allah. Al -Fatihah," tulis Ridho.

"Cukup lah kematian yg mengingatkan kita untuk selalu mendekatkan diri kepada allah dan meningkatkan ke Imanan.. Putriii harus tetap semangat yah dee,bapak udah bngga dengan kamu yg sekarang, harus kuat, harus ikhlas, banyak bnyak Istigfarr..kak ido tau kamu anak hebattt...," lanjutnya.

3. Selfi LIDA

Tak terkecuali Selfi LIDA yang juga menuliskan ungkapan dukanya di akun Instagram. Selfi meminta para followers-nya untuk mendoakan almarhum ayah Putri dengan mengunggah foto Putri bersama sang ayah.

"Al Fatihah buat bapak ndi @da4_putri03 semoga Husnul khotimah. Innalilahi wainnailaihi rojiun, Syamsuddin bin dilan," tulis Selfi.

4. Lesti

Lesti yang juga merupakan sahabat Putri pun menceritakan bahwa Putri sempat meneleponnya dengan mengabarkan bahwa sang ayah meninggal dunia. Dengan menangis Putri menceritakan bahwa sang ayah masih sempat menjemputnya di bandara sebelum meninggal.

"Ya Allah mari teman2 kita luangkan waktunya sejenak berdoa untuk ayahhanda dari adik saya @da4_putri03, bapak syamsuddin bin dilan. Al-fatihah," tulisnya di dalam caption.

"Ya Allah saya masih tidak percaya barusan saya terbangun terima tlpn dari adek puteri dengan keadaan menangis dan minta tolong beliau tlpn KAKA TOLONG PUTERI BAPAK KA BAPAK. Bapk tidak dalam keadaan sakit bahkan beliau tadi masih sempat jemput puteri dari airport ya Allah umur memang kita tidak pernah tau saya mewakili puteri adik saya dan keluarga mohon maaf lahir bathin jika bapak ada salah kepada teman2 semua nya, semoga Bapak di tempatkan di sisi Allah swt amin ya Allah yarobbal alamin. Ya Allah saya masih tidak percaya ngetik sambil gemeteran semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran keikhlasan amin ya Allah," ungkap Lesti.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING