in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Hijrah ke Jakarta, Tasya Rosmala Akui Siap Terjun ke Dunia Akting

Minggu, 03 Februari 2019 20:28 Penulis: Gogor Subyakto

Tasya Rosmala. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tasya Rosmala merupakan salah satu pedangdut muda tanah air yang namanya sudah begitu dikenal banyak orang. Uniknya, ternyata dara cantik ini masih tinggal di Pasuruan. Meski begitu, ia mengaku ingin berhijrah ke Jakarta.

"Ada dong (keinginan hijrah ke Jakarta), tapi masih ada nenek. Jadi gimana ya, jadi belum bisa dalam waktu dekat ini. Kasihan nenek enggak ada yang nemenin," jelas Tasya saat berkunjung ke Kantor KLY, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Kalau waktunya sudah tiba, Tasya mengaku akan pindah ke Jakarta. Kini ia masih tinggal bersama orangtua. "Mau bagaimana lagi, sementara tinggal sama orang tua dulu deh. Nanti kalau sudah tiba waktunya aku akan pindah," sambung Tasya.

1. Siap Hadapi Jakarta

Ibu kota Jakarta memang dikenal dengan jalanan yang ramai dan macet. Meski begitu, Tasya sendiri tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, gadis berusia 15 tahun ini mengaku menikmati momen macet. Kok bisa ya?

"Konsekuensi tinggal di kota sibuk seperti Jakarta ya memang begitu. Mau gimana lagi. Toh bukan aku saja yang mengalami macet-macetan. Jutaan warga kota ini menikmati kemacetan Jakarta," tuturnya.

"(Nikmati macet) Hehehe, begitu deh. Kalau kata team aku, Tasya itu senang dengan kemacetan. Soalnya kalau macet bisa tidur," sambung Tasya.

2. Akan Terjun ke Dunia Akting

Selain itu, Tasya sendiri juga mengaku suka melihat gedung-gedung pencakar langit di Jakarta. "Jakarta itu banyak gedung-gedung tinggi. Aku senang melihatnya. Maklum aku kan dari daerah yang jarang melihat gedung tinggi," jelasnya.

Kalau bisa pindah ke ibu kota, banyak hal yang ingin Tasya lakukan. Termasuk dengan terjun ke dunia akting. "Oh ya, cuma belum ada izin aja dari ibu dan bapak. Masih ada nenek di Pasuruan. Kalau hijrah ke Jakarta banyak hal yang bisa aku lakukan selain menyanyi. Mulai akting untuk sinetron atau FTV, hingga jadi bintang iklan," kata Tasya.

Namun karena belum mendapat izin, Tasya memang harus bersabar bolak-balik. "Ya begitulah, sabar dulu. Nanti kalau sudah tiba waktunya akan ada jalannya kok. Sekarang ya harus siap capek. Bolak balik dari Pasuruan ke daerah di seantero Indonesia yang mengundang saya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING