in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kabar Gembira! Tasya Rosmala Bakal Bikin Channel Youtube

Selasa, 22 Januari 2019 21:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

Tasya Rosmala (Credit:Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Saat ini, musik dangdut tidak hanya disukai oleh para orang tau namun juga masyarakat milenial yang identik dengan media sosial. Pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang terkenal karena kemajuan zaman. Tidak hanya mereka, pedangdut muda dan berbakat Tasya Rosmala juga dikenal oleh masyarakat karena media sosial. Tasya menanggapi hal tersebut dengan mengambil sisi positifnya.

"Boleh saja orang berpendapat seperti itu. Silahkan saja memberikan penilaian. Mungkin karena sekarang internet sudah merambah ke mana-mana. Media sosial juga sudah menjadi keseharian orang. Banyak penyanyi dan juga penyanyi dangdut yang populer di media sosial. Alhamdulillah lewat media sosial kami makin dikenal oleh publik. Aku sih tampil sisi positifnya saja" ungkapnya.

1. Buat Channel Youtube

Di sosial media Instagram, Tasya kerap membagikan kesehariannya baik saat offair maupun onair. Penyanyi yang berusia 15 tahun ini sudah memiliki 2.1 juta pengikut. Angka yang sangat luar biasa. Selain Instagram, ia juga akan merambah ke Youtube.

"Sekarang baru mau bikin akun di kanal Youtube, tapi baru mulai ini. Semoga lancar ya untuk yang ini. Jadi jangan dulu tanya subscribernya berapa ya. Nanti tunggu beberapa bulan ya, hehehe" jelasnya saat melakukan visit media di kantor KLY.

2. Merasa Terbantu

Tasya Rosmala yang digadang-gadang akan menjadi diva dangdut masa depan ini sangat memanfaatkan keberadaan media sosial. Ia merasa terbantu dengan adanya media sosial, banyak dari para penyanyi dan artis memanfaatkan media sosial tidak hanya untuk membagikan kesehariannya melainkan untuk berhubungan baik dengan para fans mereka.

"Ya begitulah, kemajuan teknologi membuat kita harus memanfaatkannya. Era media sosial sekarang membuat kita juga terbantu" terang Tasya Rosmala.

3. Mengidolakan Elvy Sukaesih

Tasya Rosmala juga mengungkapkan bahwa ia mengidolakan penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih karena saat menyanyikan lagu dangdut sangat jago. Makanya tak heran kalau Elvy dijuluki sebagai ratu dangdut.

"Aku suka dia karena menyanyi dangdutnya jago banget. Tak salah kalau orang menggelarinya Ratu Dangdut. Terus orangnya baik. Aku pengen banget menjadi penyanyi terkenal yang baik hati seperti Umi Elvy" ungkap Tasya Rosmala.

Penulis:Baiq Nana Marlina


REKOMENDASI
TRENDING