in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berkarir Sejak Kecil, Ini Pencapaian yang Didapatkan Tasya Rosmala

Senin, 21 Januari 2019 16:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Tasya Rosmala (Credit:Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pedangdut muda dan berbakat Tasya Rosmala saat ini menjadi salah satu idola di dunia musik dangdut tanah air. Saat melakukan visit media di kantor KLY (18/1) ia menceritakan sudah sejak kelas 1 SD ia mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut hingga saat ini ia duduk di bangku kelas 1 SMA.

Bakat bernyanyi yang dimiliki dara cantik ini berasa dari kedua orangtuanya. Ayahnya merupakan seorang pemain band dangdut dan Ibunya merupakan penyanyi dangdut. Sejak kecil ia sudah familiar dengan dangdut dan sampai sekarang membawanya menjadi idola.

1. Pencapaian Karir

Selama meniti karir, penyanyi yang masih berusia 15 tahun ini sudah memiliki beberapa single dan album. Ia juga sudah banyak menerima penghargaan bergengsi dalam dunia musik dangdut.

"Sampai saat ini sudah punya beberapa single dan album. Dan yang paling besar menurut aku adalah meraih predikat sebagai Pendatang Baru Terpopuler Dangdut Awards (IDA) Indosiar 2017, lalu Penyanyi Dangdut pendatang Baru Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) MNCTV 2017,"ungkap Tasya Rosmala

"Selain itu menjadi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Award 2018 dan Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) MNCTV 2018 kemaren. Semoga ke depan bisa menorehkan prestasi lagi di dunia dangdut Indonesia," sambungnya.

2. Ucapkan Terimakasih

Atas pencapaian yang telah diraihnya selama meniti karirnya. Tasya Rosmala mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua dan keluarga besar. Tak lupa kepada team manajemen dan tentunya Sahabat Najwa Camila (SNC).

"Terima kasih kepada kedua orang tua dan keluarga besar saya yang sudah mendukung karier saya selama ini. Kepada team manajemen yang selalu setia mendampingi setiap hari. Kepada fans loyalnya saya Sahabat Najwa Camila (SNC), dan semua pihak yang sudah mendukung yang tak bisa saya sebutkan satu per satu. Pokoknya tanpa kecuali terima kasih atas semua yang sudah mendukung dan mensupport baik langsung atau tidak langsung," ucapnya.

3. Single Terbaru

Tasya Rosmala yang saat ini digadang-gadang akan menjadi salah satu diva di dunia musik dangdut tengah sibuk mempromosikan single terbarunya. Single yang berjudul Kasmaran ini berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Lagu yang diciptakan oleh Adibal ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta.

Singlenya kali ini Tasya merasa tertantang karena sebelumnya selalu menyanyikan lagu mellow. Selain itu, single terbarunya ini juga berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri.

Penulis: Baiq Nana Marlina


REKOMENDASI
TRENDING