in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rumahnya Digrebek, Tasya Rosmala Ketahuan Punya Bantal Bergambar Dirinya Bareng Cowok

Senin, 28 Januari 2019 11:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tasya Rosmala © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Tasya Rosmala tentu udah nggak asing lagi bagi KLovers kan? Gadis imut-imut bersuara emas ini memang sudah bernyanyi sejak usia 6 tahun. Kini di usianya yang masih belia ia sudah berhasil raih berbagai penghargaan bergengsi.

Berasal dari Pasuruan-Jawa Timur, kehadiran Tasya makin menambah daftar panjang penyanyi Dangdut yang berasal dari Jawa Timur. Tentu para fans Tasya yang tergabung dalam SNC banyak yang penasaran sama rumah Tasya. Seperti apa sih?

Dilansir dari channel Perdana Record, ketahuan juga akhirnya penampakan rumah penyanyi kelahiran 31 Maret 2003 ini. Berada di Pasuruan, rumah Tasya jauh dari hingar bingar. Ya, rumahnya berlantai 2 dan masuk gang kecil.

1. Pemberian Fans

Tasya tampak begitu nyaman mengajak tim Perdana Record menjelajahi rumahnya. Dimulai dengan sebuah ruang tengah, Tasya menunjukkan koleksi boneka serta kostum panggungnya. Itu semua tertata rapi dalam lemari kaca.

Nggak cuma itu, di ruang tengah ini juga ada berbagai macam lukisan dan foto hasil karya para fans. Oh iya, boneka-boneka Tasya juga dikasih sama fans lho. Duh, Tasya sangat menghargai pemberian fans ya.

Di dinding ruang tengah ini juga terpajang 2 pigura besar berisi tempelan stiker disertai foto-foto Tasya."Dan ini kerjaan mereka (fans) semua kalau ke sini, pada nempelin stiker-stiker," tukas Tasya.

2. Jangan Julid

Setelah kelar jelaskan setiap sudut ruang tengah, Tasya lantas mengajak ke kamar pribadinya. Bukan sebuah kamar yang mewah, cuma ada kasur besar, kipas angin, meja rias dan sejumlah alat make up. Yang menarik adalah, di atas kasur ada sebuah bantal bergambar Tasya lagi menyanding seorang lelaki.

Hem, tentu yang satu ini bikin penasaran kan? "Itu salah satu pemberian dari fans juga," terang Tasya. Masih terus didesak, Tasya pun malah bilang "No comment, ojok julid ta (jangan julid diong)," elak putri Eva Rosmala ini sambil tertawa.

Kelar membedah kamarnya yang sederhana, Tasya lantas tunjukkan sejumlah piala yang ia dapatkan. "Ini dapet dari SCTV Music Awards kategori penyanyi pendatang baru paling ngetop," ujarnya sambil mengangkat piala berbentuk microphone itu. Ia tunjukkan ketiga penghargaan lain yang nggak kalah bergengsi. 

 


REKOMENDASI
TRENDING