in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rela Pulang Lebih Dulu Dari Singapura, Lesti Siapkan Pesta Ultah Untuk Rizki Ridho

Kamis, 07 Februari 2019 10:02 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rizki Ridho (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Momen bertambahnya usia pasti membawa kebahagian tersendiri bagi setiap orang. Rabu malam kemarin (6/2) penyanyi dangdut Rizki Ridho baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun mereka.

Meski sebenarnya pesta tersebut tidak diadakan tepat di hari ulang tahun mereka karena sedang ada jadwal manggung, tetapi mereka mengaku bersyukur dapat mengadakan acara tersebut.

"Alhamdulillah, ulang tahunnya sih sebenarnya tanggal 3 Februari, jadi pas tanggal itu sedang ada di Singapura, menghibur pekerja Indonesia yang kerja di Singapura, mereka sangat antusias dengan kehadiran kami dan yang luar biasa mereka memberikan surprise ulang tahun di hotel, pas konser juga,  bapak sama dede (Lesti) datang juga beri kejutan pas jam 00," jelas Ridho saat ditemui di Hotel Narita, Cipondoh, Tangerang, Rabu malam, 6 Februari 2019.

1. Dibantu Lesti

Berlangsungnya pesta ulang tahun Rizki Ridho ini terbantu oleh kehadiran Lesti yang ternyata menjadi sosok utama di balik suksesnya acara semalam. "Kalau acara ini acaranya dadakan, yang menyiapkan Lesti, dari mulai tempat, konsep, dekor segala macam, kami tinggal terima beres, terima kasih Lesti," jelas Ridho

"Jadi Alhamdulillah acara ini berkat dede (Lesti) juga, jadi waktu di Singapura, dede pulang duluan, Iki kontak dede, kalau bikinin acara (ulang tahun) sempat nggak, lalu dede cari tempat, konsep, dekorasi, kami tinggal terima bersih saja," tambah Rizki.

Menurut Lesti, ia merasa mendapatkan tugas karena acara yang  dibuat sangat mendadak dan waktunya hanya sedikit.

"Iya kebetulan tempat ini, dede sudah sering gunakan juga, dan A’ Iki dan Ridho juga menyerahkan segalanya kepada dede, terserah konsepnya mau dibuat seperti apa, dekornya seperti apa, susunan acaranya, pokoknya mereka ikut saja. Dan ini betul-betul PR banget, karena cuma sehari waktunya, malam ini dikasih tahu, besoknya sudah hari H, Cuma Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,"

2. Dadakan

Rizki Ridho memutuskan untuk membuat pesta ulang tahun karena adanya ajakan dari teman - teman mereka yang  berada di Jakarta.

"Acara ini dibuat karena kemarin ada WA dari teman-teman yang di Jakarta yang support kita, ‘kapan nih makan-makan’, akhirnya kami buat acara ini walau dadakan karena hanya tanggal 6 ini kami kosong, dan Alhamdulillah besok kami akan berangkat ke Hongkong," ucap Rizki

Meski dibuat secara mendadak dan sempat molor, Ridho mengaku acara tetap bisa berjalan lancar.

"Dan Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sedikit molor karena belum ada yang datang, karena mendadak ngabarinnya sampai ada yang bilang kok mendadak banget, aku bilang iya maaf soalnya baru selesai kembali dari Singapura, dan baru memastikan tempatnya, sampai mohon-mohon untuk datang dan Alhamdulillah banyak yang datang, ramai banget," jelasnya.

Di pesta ulang tahun yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB itu, terlihat hadir beberapa penyanyi dangdut lain seperti Erie Suzan, Iis Dahlia, serta sejumlah finalis ajang pencarian bakat Indosiar seperti Ridwan LIDA, Lilis BP,  Danang DA.

3. Hadiah Spesial

Walaupun kedua orang tua mereka tidak hadir, Rizki mengaku sudah mendapat hadiah yang dibuat spesial oleh sang ayah. "Alhamdulillah ada juga hadiah spesial dari bapak untuk ulang tahun kami, kami diberi pakaian yang dijahit langsung sama bapak, kebetulan bapak itu tukang jahit, bapak beri hadiah 3 pasang baju masing-masing untuk Rizki Ridho, baju Perform, kasual, dan baju salat," jelasnya.

Ridho juga menambahkan bahwa meski orang tuanya tidak bisa hadir, ia yakin sudah ada doa dari kedua orang tua mereka yang  dikirimkan.

"Orangtua nggak hadir di sini, tapi Ridho yakin mereka saat ini sedang mendoakan kami, dan Alhamdulillah nanti mau berangkatkan orangtua umrah bareng juga sekeluarga, kakak, mama, papa,  berangkat umrah tanggal 25 Februari 2019," tambahnya.

4. Doa dan Harapan

Sudah memberikan kejutan sejak Rizki Ridho manggung di Singapura, Lesti mendoakan yang terbaik bagi mereka. "Semoga semakin dewasa, mereka kan lagi hijrah, semoga  semakin kuat imannya, apa yang diharapkan tercapai," tuturnya.

Rizki Ridho berharap di ulang tahunnya kali ini karir mereka bisa semakin sukses. "Harapannya sih nggak muluk-muluk mudah-mudahan karir 2R makin sukses, dan semakin bertambahnya usia semakin bertambah ketakwaan, selalu istiqomah dalam beribadah dan bersikap dewasa dalam menyikapi masalah. Apalagi kami duo konsepnya semoga saling tenggang rasa, saling memahami mengerti semoga terus berjaya 2R ," jelas Ridho.

Rizki menambahkan, semoga mereka dapat mewujudkan harapan memberangkatkan haji kedua orang  tuanya. "diberikan limpahan rahmat untuk keluarga, dan keluarga dede juga karena memang selama ini dede yang menemani dan mensuport karir Iki. Semoga juga niat Iki dan Ridho untuk memberangkatkan haji papa dan mama bisa terwujud, aamiin," tutupnya.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING