in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ovi Sovianti Eks Duo Serigala Siapkan Lagu Baru Yang Merupakan Ciptaan Sang Suami

Rabu, 06 Februari 2019 13:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

Ovi Sovianti (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Ovi Sovianti eks Duo Serigala yang sebelumnya telah merisil dua single, kini sedang mempersiapkan single ketiganya. Single yang merupakan ciptaan suaminya ini direncakan akan keluar bulan depan.

"Iya sekarang lagi mempersiapkan single yang ketiga, mungkin bulan depan. Lirik dan musiknya sudah jadi, tapi belum take vokal," ujarnya disela kunjungannya  bersama suami Franki Ilham Roring ke Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Kalau lirik, ciptaan suami aku (Franki Ilham Roring), tapi kalau aransemen musiknya DJ Donald," tambahnya.

1. Cerita Lagu Terbaru

Lagu barunya ini bercerita tentang cinta dan soal pernikahannya dengan sang suami. "Kalau soal menciptakan, saya hanya menciptakan liriknya saja, tapi aransemen musiknya DJ Donald, liriknya bercerita soal cinta, tentang pernikahan kami," jelas Franki.

Single ketiganya ini memiliki jenis musik yang sama dengan single yang sudah dirilis sebelumnya. "Danchedut juga dan liriknya happy karena aku ingin sekarang dan nantinya hanya akan menyanyikan lagu-lagu yang ceria dan inspiratif saja karena aku berpikir lagu itu doa," tuturnya.

2. Sudah Rilis Single

Sebelumnya, Ovi sudah berhasil merilis lagu Gojeking atau singkatnya Goyang Jempol Kelingking. Single yang keluar tiga bulan lalu tu bercerita tentang jangan terlalu memusingkan kehidupan.

"Lirik lagunya sederhana bercerita soal daripada pusing ayu kita goyang jempol kelingking saja, nggak usah pusing-pusing mikirin hidup mendingan kita goyang," jelas Ovi.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING