in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratu Meta dan Ovi Sovianti Duo Serigala Beri Bantuan Makanan Untuk Para Korban Banjir

Jum'at, 03 Januari 2020 19:30 Penulis: Dhimas Nugraha

Ratu Meta dan Ovi Sovianti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bencana banjir tengah melanda Daerah Ibu Kota Jakarta dan di sekitar Provinsi Jawa Barat. Dari mulai Bogor, Tangerang, hingga Bekasi, tak ada yang luput dari dampak meluapnya air ini. 

Bantuan demi bantuan pun terus mengalir ke daerah yang terdampak banjir. Tak ketinggalan, para publik figur pun mulai berbondong untuk membantu para korban bencana banjir, seperti yang dilakukan pedangdut Ratu Meta dan Ovi Sovianti Duo Serigala

1. Bantuan Bisa Menjadi Berkah

Dua pedangdut ini memberikan bantuan langsung kepada korban terdampak bencana banjir yang ada di daerah Ciledug, Tangerang, Jawa Barat. Mereka memberikan bantuan berupa makanan dan sembako lainnya. 

Ratu Meta dan Ovi berharap, bantuannya ini bisa menjadi berkah untuk para korban banjir yang ada di daerah tersebut. 

"Baksos dari kami semua @ratu_meta705@ovyratuserigala dan semua team awak media semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk korban kebanjiran," tulis Ratu Meta di unggahan instagramnya.

2. Terima Kasih Kepada Warga

Ovi Sovianty dan Ratu Meta juga sangat berterima kasih dengan sambutan yang luar biasa dari para warga. Mereka berharap agar kondisi segera cepat pulih, agar mereka bisa kembali beraktivitas seperti semula. 

"Terima kasih untuk warga Ciledug indah 2 yang sudah menerima kami semua dgn sangat2 luar biasa,Semoga cepet pulih dan setiap kerugian akan di ganti lebih berlimpah oleh Tuhan yang maha kuasa...," ujar Ovi Sovianti. 

Tak hanya berterima kasih kepada para warga, Ovi juga berterima kasih kepada semua orang yang turut memberikan bantuan kepada para korban banjir.

" untuk semua sahabat kerabat yang sudah ikut ambil bagian menyumbang kita ucapkan terima kasih," sambungnya. 


REKOMENDASI
TRENDING