SELEBRITI

Rumahnya Ikut Kebanjiran Setelah 13 Tahun, Randy Pangalila Sedih & Berserah Pada Tuhan

Jum'at, 03 Januari 2020 14:35 Penulis: Sora Soraya

Randy Pangalila © Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Randy Pangalila menjadi satu di antara sekian banyak selebriti yang juga menjadi korban banjir Jakarta. Parahnya ini, ini adalah pengalaman pertama bagi Randy setelah lebih dari 13 tahun tinggal dalam kediamannya tersebut.

Tak pernah merasakan bencana banjir sebelumnya, Randy Pangalila dan istrinya pun bersedih harus menyambut banjir di awal tahun 2020. Bukan tanpa alasan, pasalnya banjir di rumahnya sampai hampir menenggelamkan mobil dan banyak barang berharga.

1. Sedih & Berserah Pada Tuhan

Hal ini secara langsung disampaikannya saat dihubungi lewat sambungan telepon pada hari ini, Jumat (3/1). "Ya perasaannya yang pasti sedih ya, apalagi ngeliat semua barang-barang berharga rusak, dan yang pasti dia (istri) panik soal surat-suratnya, dokumen-dokumen, jangan sampe hancur kena air kan," kata Randy Pangalila.

Berusaha untuk menenangkan sang istri, Randy pun memilih untuk pasrah pada Tuhan, "Everything is gonna be alright man. Berserah aja sama Tuhan. Di balik musibah pasti ada sesuatu yang baik yang bisa diambil."

2. Kerjaan Jadi Terhambat

Lebih lanjut, bintang #MALAMJUMAT THE MOVIE ini juga mengaku kalau kerjaannya jadi terganggu karena bencana banjir ini. "Kerjaan sudah pasti ada sedikit hambatan ya, karena kita juga sudah ada beberapa persiapan untuk film terbaru, jadinya nggak bisa hadir dan lain-lain," jelasnya.

Terlebih lagi, mobil Randy juga terendam banjir. Meski begitu, ia tetap merasa bersyukur karena ada jasa transportasi online yang tersedia. Kabar terbaru menyebutkan jika banjir di kediaman Randy saat ini sudah surut. Ia bersama para warga sibuk melakukan kerja bakti untuk membersihkan lumpur dan sampah yang tersisa akibat banjir.


REKOMENDASI
TRENDING