SELEBRITI

Protes Soal Banjir, Celine Evangelista Ungkit Kata Gubernur DKI Jakarta Saat Pidato

Jum'at, 03 Januari 2020 11:45 Penulis: Sora Soraya

Celine Evangelista © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banjir yang melanda Jakarta di awal tahun 2020 ini memang menjadi bencana yang sangat memprihatinkan. Celine Evangelista pun menjadi salah satu orang yang menuliskan keluhan dan protesnya di media sosial.

Tepatnya pada Kamis (2/1) lalu, Celine Evangelista mengunggah sebuah postingan di Instagram Story. Di sanalah ia menuliskan protesnya pada kinerja Gubernur DKI Jakarta atas banjir bandang yang melanda.

"Gimana ini banjirnya? Kok airnya nggak menyerap ke tanah? Gak masuk ke tanah seperti kata Bapak Gubernur waktu pidato pemilihan Gubernur dulu ya? Wahhh murtad nih banjir," tulis istri Stefan William ini.

1. Bandingkan dengan Kinerja Ahok

Menuliskan pesan yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Celine Evangelista pun membandingkan kinerjanya dengan Ahok. Menurutnya, banjir sebelumnya tidak pernah separah yang sekarang terjadi di awal tahun 2020.

"Dulu lebih better ya menurut gue. Sebelum banjir mulai udah siaga duluan Pak Ahok, begitu banjir datang 2 jam kemudian langsung surut. Dan terutama di Kelapa Gading Pulomas, nggak pernah banjir lagi waktu sama Pak Ahok. Tapi sekarang hmm, mulai banjir lagi guys!" imbuhnya.

2. Pancing Kontroversi Panas Netizen

Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian netizen. Akun Instagram Celine pun diburu berbagai komentar yang penuh kontroversi. Banyak netizen yang menghujatnya karena sudah menyalahkan pemerintah atas bencana yang terjadi.

Sementara tak sedikit pula fans yang mendukung Celine atas kejadian ini. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING