in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ikut Terendam Banjir, Begini Kondisi Rumah Evi Masamba Saat Dipenuhi Air Setinggi Lutut

Kamis, 02 Januari 2020 16:07 Penulis: Louvina Gita

Evi Masamba (credit: Kapanlag.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Musibah banjir telah melanda kawasan Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1) kemarin. Sejumlah pemukiman warga ikut menjadi korban, termasuk rumah penyanyi dangdut Evi Masamba.

Melansir akun instagram pribadinya, Evi tampak pasrah saat melihat rumahnya sudah dipenuhi air ketika dirinya terbangun dari tidur.

Lewat sebuah video pendek yang ia unggah, EVi memperlihatkan kondisi kediamannya yang setiap sudutnya terkepung air. "Ya allah musibah di tanggal 1 Januari 2020. Jam 4 subuh rumahku terendam banjir," tulis Evi dalam caption.

 
 
 
View this post on Instagram

Ya allah ???? musibah di tgl 1 januari 2020 Jam 4 subuh Rumahku terendam banjir ????

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on Dec 31, 2019 at 3:27pm PST

Instagram.com/evi_masamba_real

 

1. Tinggi Air Naik Cepat

Tak lama setelah video pertama, Evi kemudian memberika update seputar ketinggian air di dalam rumahnya. Kali ini banjir sudah naik setinggi lutut orang dewasa.

"Tadi cuma semata kaki, sekarang udah selutut. Ini udah selutut, ini udah mau naik ke spring bed aku. Astaghfirullah," tutur ibu satu anak itu.

 
 
 
View this post on Instagram
Insyaallah ada hikmah di balik semua ujian karna ALLAH itu adil ???????? #evimasamba

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on Dec 31, 2019 at 4:36pm PST

 

Instagram.com/evi_masamba_real

2. Dialami Sejumlah Seleb

Bukan hanya Evi Masamba, sejumlah selebriti juga merasakan nasib serupa. Salah satunya Yuni Shara. Yuni menunjukkan situasi di dalam rumahnya saat terendam banjir.

Dalam foto yang diunggah Yuni, tinggi air sudah melebihi mata kaki orang dewasa. Namun netizen sempat dibuat salah fokus dengan penampilan Yuni Shara di foto itu. Ia dinilai tetap modis dan berpenampilan cantik meski dalam keadaan banjir.


REKOMENDASI
TRENDING