Jakarta Kebanjiran, Cathy Sharon Beri Bantuan Dari Atas Perahu

Kamis, 23 Februari 2017 09:38 Penulis: Ahmat Effendi
Jakarta Kebanjiran, Cathy Sharon Beri Bantuan Dari Atas Perahu Cathy Sharon ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek berakibat banjir di sejumlah wilayah Jakarta. Setidaknya ada sekitar 54 titik banjir yang muncul di ibukota. Melihat keadaan tersebut, artis cantik Cathy Sharon sempat menunjukkan kepedulian dan mendatangi wilayah banjir di Kalibata.

"Hari ini karena kita tau ujan semalaman banyak titik banjir, kita ingin beri kepedulian kepada korban banjir dengan bantuan," ujar Cathy Sharon di lokasi banjir, Kalibata, Selasa (21/2) sore.

Cathy sempat datang dengan mengenakan perahu di wilayah yang terkena banjir. Hingga saat ini masih ada lokasi yang direndam air hingga mencapai dada orang dewasa. Hal ini memutuskan akses kendaraan seperti mobil dan motor sehingga harus dilewati perahu.

Cathy Sharon kunjungi korban banjir Jakarta. Š KapanLagi.com/Mathias PurwantoCathy Sharon kunjungi korban banjir Jakarta. Š KapanLagi.com/Mathias Purwanto

"Ada beberapa tempat yang kita tahu banjirnya sampe sedada, kita sempat naik perahu. Beneran pas liat rumahnya udah ketutupan nggak kelihatan lagi, barang-barangnya juga gak ada. Tadi kami kasih beberapa bantuan," katanya.

Bantuan yang diberikan oleh Cathy Sharon dan rombongannya berupa sejumlah makanan instan yang bisa dikonsumsi di tempat. Meski Jakarta dilanda banjir cukup luas, Cathy masih mengucapkan rasa syukur.

"Saya bersyukur, maksudnya belum pernah merasakan apa yang dirasakan mereka. Tadi sempat ngobrol kitanya kalau zaman dulu banjirnya bisa 2 bulan, kebayang dong. Kalau sekarang cepat surut katanya. Apalagi di belakang ada sungai, saya bersyukur banget karena saya nggak bisa ngebayangin gimana di posisi mereka. Barang-barang berharga pada hilang dan tenggelam, hanyut. Kasihan sih pasti, makanya kami berikan bantuan, itu yang bisa saya lakukan," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING