Cathy Sharon Tak Lagi Malu Sebut Dirinya Dari Jakarta, Kok Bisa?

Selasa, 10 Januari 2017 10:37 Penulis: Cinthya Septavy
Cathy Sharon Tak Lagi Malu Sebut Dirinya Dari Jakarta, Kok Bisa? Cathy Sharon © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semarak pilkada agaknya berhasil membuat sebagian besar artis ibukota ikut turun tangan memberikan dukungan pada calon gubernur pilihan. Seperti halnya Cathy Sharon, semua artis pendukung mengaku tergerak secara sukarela tanpa dibayar.
 
"Sama saya enggak sulit karena pada mau dukung Pak Ahok, ini enggak ada yang dibayar. Dari sutradara, kameramen jadi semua sosial, ini saatnya bantu bapak, saatnya harus nyatu dan berikan support sebaik mungkin dari dunia kita. Duh banyak banget deh(artis yang terlibat). Saya belum bikin list soalnya tiap hari ada aja yang mau gabung. Nggak ada (nama perkumpulan) tapi paling pakai ini, hashtag perjuangan belum selesai," ujar Cathy Sharon saat ditemui di Kalijodo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Kendati memberikan dukungannya, Cathy Sharon menolak berkomentar tentang status tersangka yang disandang Ahok dan sidang yang belum lama ini digelar. Kakak Julie Estelle itu berharap agar Ahok mendapatkan putusan yang adil.

Cathy Sharon ingin Jakarta semakin nyaman © KapanLagi.com®/Budy SantosoCathy Sharon ingin Jakarta semakin nyaman © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Saya enggak mau ikut campur karena bukan ahli. Saya nggak ngerti, saya percaya hukum Indonesia bisa ambil keputusan yang terbaik. Saya hanya mendukung bapak karena saya simpatik banget sama bapak dan saya merasa sudah begitu banyak yang baik dan membantu rakyat miskin, dan buat kota Jakarta lebih terorganisir," ungkapnya.

Diakui Cathy, sejak kepemimpinan Ahok Jakarta mengalami perubahan positif yang signifikan sebagai ibukota dan kota metropolitan. Komentar negatif tentang kota Jakarta pun perlahan hilang, dan ini yang bikin Cathy merasa percaya diri.

"Saya merasa tak malu lagi gitu, 'Gue dari Jakarta' dan 'Jakarta sudah keren loh'. Bukannya dulu malu tapi kalau orang sering bilang kalau Jakarta gini, Jakarta gitu. Tapi sekarang kalau orang datang sudah bilang kota modern banget, anak mudanya punya fasilitas yang positif. Jadi enggak perlu berkeliaran ke mana-mana. Sesuatu kegiatan yang positif, yang outdoor. Dulu Jakarta kan kebanyakan indoor pada ke mall, jadi lebih ter-expose sama alam, lakuin kegiatan di luar yang lebih sehat," pungkasnya.

(kpl/pur/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING