SELEBRITI

Kisah Haru Rano Karno Bantu Evakuasi Mak Nyak yang Kena Dampak Banjir

Kamis, 02 Januari 2020 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Rano Karno dan Mak Nyak / Credit: Instagram - si.rano

Kapanlagi.com - Kediaman Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak yang berlokasi di Daerah Pinang, Tangerang juga turut kena dampak dari banjir yang melanda Jakarta pada Hari Rabu (1/1). Mengetahui hal itu, Rano Karno pun tak tinggal diam. Pemeran Si Doel itu lantas bergegas menghubungi tim-nya untuk mengevakuasi Mak Nyak ke tempat yang lebih aman.

Seperti diketahui, Mak Nyak sudah cukup lama dinyatakan lumpuh. Karena kondisinya tersebut, proses evakuasi pun harus dilakukan secara hati-hati. Melalui akun Instagram pribadinya, Rano lantas membagikan update dari evakuasi yang berjalan lancar.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa dievakuasi dari rumahnya, sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara. Terima kasih kepada semua tim di lapangan yang sudah kerja keras. Semoga banjir bisa segera surut. Ayo Indonesia semangat!" tulis Rano pada salah satu postingannya.

1. Ungkapan Terima Kasih Mak Nyak

Mak Nyak saat ini sudah dipindahkan ke tempat yang lebih layak untuk ditinggali. Tak lupa wanita berusia 81 tahun itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Rano kepadanya.

 
 
 
View this post on Instagram

Alhamdulilah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak terima kasih teman2 tim RK

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on Jan 1, 2020 at 6:59pm PST

"Makasih ya Dul uda nolongin nenek. Kalau nggak, kaga nyampe-nyampe ini. Kebanjiran," ungkap Mak Nyak pada video tersebut.

Rano Karno memang sudah menganggap Aminah seperti ibu kandungnya sendiri. Kedekatan mereka berdua terjalin sejak puluhan tahun silam, ketika keduanya syuting bareng di sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan.


REKOMENDASI
TRENDING