SELEBRITI

Adam 'Hans Si Doel' Jagwani dan Putrinya Rayakan Natal dengan Berbagi

Selasa, 24 Desember 2019 18:01 Penulis: Kistin Septiyani

Adan Jagwani dan Gersha Jagwani ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Adam Jagwani yang merupakan pemeran Hans salam Sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN kembali mengunjungi pasien Thalassemia bersama anaknya Gersha Jagwani. Kali ini mereka berbagi kebahagiaan natal bersama puluhan pasien Thalassemia di RS. Hermina Kemayoran beberapa waktu lalu.

Saat dijumpai di rumah sakit Hermina Kemayoran di unit Thalassaemia kegembiraan terpancar dari wajah anak anak penderita Thalassemia saat berjumpa dan berbagi kasih dengan Gersha yang didampingi ayah dan teman-temannya.

"Hari ini kami mengunjungi pasien thalasemia dalam nuansa natal seperti saat ini, tujuannya agar mereka nggak patah semangat dan mau berubah jadi lebih sehat," kata Adam Jagwani saat ditemui di RS Hermina, Kemayoran Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

1. Duta Milenials Thalassemia

Di ruangan Thalassaemia puluhan anak sedang di transfusi darah bisa turut bercanda dan merasa terhibur dengan kehadiran Gersha. Misi Gersha akan terus menyuarakan kepedulian untuk memutus mata rantai kelahiran Thalassemia. Gersha bahkan berharap pemerintah bisa mewajibkan screening dini Thalassaemia di sekolah sekolah.

Gersha Jagwani telah dinobatkan sebagai Duta Milenials Thalasemia oleh POPTI (Persatuan Orangtua Pasien Thallassaemia). Hal ini semakin membuat Gersha semangat untuk membantu pasien-pasien Thalassemia.

"Aku kebetulan ditunjuk sama POPTI untuk jadi Duta Milenial Thalasemia, ditunjuk gitu aja nggak ada proses khusus," ujar Gersha Jagwani.

Tidak berhenti di momen natal ini saja. Adam Jagwani dan Gersha Jagwani bakal terus fokus untuk membantu pasien Thalassemia. Menurut keduanya, sampai saat ini penyakit Thalassemia sendiri masih sangat minim informasi di Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING