FILM INDONESIA

Usai Nonton 'SI DOEL THE MOVIE 2' Cornelia Agatha - Maudy Koesnaedi Nangis, Ada Apa?

Minggu, 26 Mei 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

Cornelia Agatha - Maudy Koesnaedi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sabtu malam kemarin (25/5/2019) digelar gala premiere SI DOEL THE MOVIE 2. Acara berlangsung meriah dengan hiasan ornamen khas Betawi serta iringan tanjidor tatkala para pemain berjalan di atas red carpet.

Usai pemutaran film, Cornelia Agatha selaku pemeran Sarah langsung berdiri dan memeluk Maudy Koesnaedi sebagai pemeran Zaenab. Kedua aktris ini tak kuasa menahan tangis saat berpelukan.

1. Alasan Menangis

Ketika ditanya kenapa bisa sampai menangis, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi mengaku baper melihat nasib dari karakter yang mereka mainkan. Sehingga reflek ingin memeluk untuk saling berbagi semangat dan kebahagiaan.

"Sepanjang nonton saya nggak bisa diam. Begitu selesai, yang pertama kali saya lakukan langsung pengin meluk Zaenab, nggak tahu kenapa, saya kasian sama Zaenab. Saya ucapkan terima kasih sama Maudy karena dia main baik sekali. Buat saya akting itu take and give, kita nggak boleh bagus sendiri, saya dapet energi yang banyak dan luar biasa dari Abang Rano, Maudy dan tentunya juga kamera, lighting dan semuanya," cerita Cornelia dalam jumpa pers di CGV Cinemas Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

2. Kesal Tak Diajak Nonton Dulu

Maudy Koesnaedi mengaku kesal dengan tim rumah produksi karena tidak diajak menonton terlebih dahulu sebelum gala premiere. Sehingga ia tidak bisa mempersiapkan diri ketika terbawa suasana haru.

"Ini masih susah ngomong, rasanya di hati tuh masih berat dan kebawa banget. Ini baru pertama kali nonton karena nggak diajak dan sepenasaran itu sama film yang kedua bakal seperti apa," jelas Maudy.

3. Pesan Untuk Penonton

Tak sampai di situ saja, Maudy juga berharap penonton bisa dibuat terharu dan juga merasakan apa yang ia rasakan usai nonton SI DOEL THE MOVIE 2 ini.

"Pada saat nonton saya rasanya pengen lari meluk Sarah, saya pengin bilang sama dia bahwa kita berdua punya tanggung jawab penuh. Zaenab dengan Sarah sudah memberikan full hati kita dan energi kita dalam film ini, mudah mudahan jangan pemainnya aja yang baper, mudah-mudahan rasa ini nyampe ke penonton," tutup ibu satu anak tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING