FILM INDONESIA

Film 'SI DOEL THE MOVIE 2' Tayang Jelang Lebaran, Rano Karno Optimis Bakal Laris

Minggu, 19 Mei 2019 11:12 Penulis: Tyssa Madelina

Rano Karno optimis filmnya bakal laris © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jelang hari raya Idul Fitri, film SI DOEL THE MOVIE 2 tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, tepatnya pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang. Rano Karno begitu yakin meski bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, film tersebut tetap laris ditonton masyarakat luas.

"Masyarakat Indonesia itu lebaran juga menjadi bagian hiburan," kata Rano Karno di Bekasi, Sabtu (18/5/2019).

1. Bioskop Bakal Ramai

Menurutnya, kebanyakan masyarakat Indonesia akan mendatangi beberapa tempat wisata setelah bersilaturahmi dengan saudaranya. Oleh karena itu, Rano Karno yakin selain mendatangi tempat wisata masyarakat juga akan datang ke bioskop di Indonesia.

"Kita lihat, Taman Mini penuh, Ancol penuh, kebun binatang penuh, mall-mall penuh. Artinya setelah kita bersilaturahmi dengan keluarga pasti kita mencari hiburan. Hiburannya ke mana-mana, termasuk ke tempat bioskop," kata Rano Karno.

2. Promosi Setelah Lebaran

Rano Karno mengatakan, dirinya tetap melakukan promosi ke beberapa bioskop di seluruh Indonesia setelah hari raya Idul Fitri. Hal ini sengaja dilakukan agar dia tidak kehilangan momen hari raya Idul Fitri bersama keluarganya di rumah.

"Nggak, nggak (kehilangan momen). Tentu hari lebaran pertama, lebaran kedua pasti di rumah. Tapi lebaran ketiga kita udah nobar," tandas Rano Karno.


REKOMENDASI
TRENDING