in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

3 Fantasi Terbesar Ovi eks Duo Serigala dan Suami, Salah Satunya Ingin Bercinta di Pantai

Kamis, 23 Juli 2020 20:08

Ovi Sovianti / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhir 2018 silam, pedangdut cantik Ovi Sovianti resmi dinikahi oleh seorang pengusaha bernama Franky Roring. Selama 1,5 tahun bersama, hubungan keduanya terlihat begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Ovi dan Franky pun belum lama ini menceritakan perjalanan kisah cinta hingga urusan ranjang ketika diundang jadi tamu di program Boba (Bobo Bareng). Sebelum bicara jauh, Franky ingin memberikan klarifikasi jika dirinya tertarik pada eks Duo Serigala itu bukan semata karena kemolekan tubuhnya.

"Jadi gini, aku kenal Ovi udah lama. Tapi aku dari dulu tidak pernah tertarik ke seorang wanita berdasarkan bentuk tubuh. Aku tuh lihat pasti muka, cara tutur kata dia. Dia muka kalem sebenernya. Tutur katanya emang lembut, tapi kalau di ranjang hmmm," ungkap Franky seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Orami Indonesia.

 

1. Pentingnya Urusan Ranjang

Bagi Ovi dan Franky, dalam sebuah rumah tangga ada satu hal krusial yang  wajib dikomunikasikan bersama selain perihal finansial. Ya, menurut keduanya, urusan ranjang juga tak kalah penting.

"Intinya gini, ketika kita bicara tentang rumah tangga, kita bukan hanya fokus pada materi atau kebutuhan secara finansial saja. Tapi salah satu yang bisa jadi bumerang ketika kita tidak merawat yang namanya tempat bobo atau urusan ranjang. Jadi aku ama dia langsung to the point ketika kita udah menikah, bahkan sebelum menikah," sambung Franky.

2. 3 Fantasi Bercinta Ovi Sovianti dan Suami

Mulai masuk pembahasan hubungan seks, Zoya Amirin selaku sang host pun menanyakan fantasi-fantasi bercinta dari Ovi dan Franky yang sampai saat ini belum kesampaian. Mereka pun tanpa ragu-ragu membocorkannya.

"Pengen di pantai, tapi itu fantasi ya kan. Terus di dapur karena nggak bisa di rumah karena banyak orang, ada sepupu ada anak, kan nggak enak. Yang ketiga itu quickie sex atau terburu-buru tanpa opening," ungkap Franky dan Ovi bergantian.


REKOMENDASI
TRENDING