SELEBRITI

Duo Serigala Bertengkar Saat Live, Ovi Sovianti Buka Suara

Kamis, 03 Oktober 2019 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Duo Serigala © KapanLagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Duo Serigala yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Oza Kioza sedang terlibat sebuah pertengkaran yang cukup serius. Kejadian itu terlihat di program talkshow Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang hari Rabu (25/9) kemarin.

Masih belum diketahui secara pasti apa yang jadi penyebab pertengkaran antara keduanya. Bahkan Ovi Sovianti yang notabene sahabat baik Pamela pun mengaku tak tahu menahu terkait hal ini.

"Aku aja kaget. Ya memang udah sering ketemu sama Pamela, soalnya kita kan sebelumnya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja. Namanya hati orang kita kan nggak tau ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur. Pas acara kemarin pas live, kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih? Soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," ungkap Ovi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2019).

1. Settingan Belaka?

Setelah melihat kejadian itu, Ovi pun lantas menghubungi Pamela untuk menanyakannya secara langsung. Eks Duo Serigala itu juga awalnya menduga jika pertengkaran antara Pamela dan Oza hanya sekedar gimmick belaka.

"Semalem sih aku sempat ketemu sama Pamela, 'Ini beneran apa setingan sih?'. Dia bilang, 'Nggak mungkin lah kalau settingan, malu-maluin diri gue sendiri'. Yaudah sabar aja aku bilang. Aku sih support Duo Serigala, semoga bisa nyatu lagi, kompak lagi, bisa bareng lagi," sambung Ovi.

2. Masih Belum Mau Ada yang Mengalah

Usut punya usut, Pamela dan Oza hingga saat ini masih belum rujuk. Hal itu terlihat dari postingan keduanya di akun Instagram yang masih saling sindir satu sama lain. Ovi pun cuma bisa mendoakan agar keduanya bisa segera baikan.

"Kalau lihat status IG-nya sih mungkin ya belum ada yang mau mengalah, kita doain ajalah yang terbaik bagi mereka. Kemarin sempat chat-chatan ke Oza, ke Pamela, udah lah baikan, gitu aja sih," tutup Oza.


REKOMENDASI
TRENDING