in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duo Serigala Bersitegang Saat Live di TV, Pamela Bikin Nggak Laku?

Rabu, 25 September 2019 15:00 Penulis: Rahmi Safitri

Duo Serigala © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ada yang lihat tayangan Pagi Pagi Pasti Happy pada Rabu pagi (25/9/2019)? Di acara tersebut sempat ada pertengkaran antara Oza Kioza dan Pamela Safitri yang merupakan anggota dari Duo Serigala. Sebenarnya ada apa di antara keduanya?

Oza Kioza membenarkan pertengkarannya dengan rekannya sendiri di Duo Serigala, Pamela Safitri saat jadi bintang tamu acara live Pagi Pagi Pasti Happy (P3H). Ia mengaku kejadian tersebut tak direncanakan lantaran sudah merasa kesal dengan rekan duetnya itu.

"Sebetulnya perseteruannya nggak direncanain sih, cuma karena akunya aja udah kesel. Kesel itu udah menumpuk," kata Oza Kioza ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 

1. Merasa Pamela Sok Jadi Korban

Oza juga mengungkap penyebab yang membuat dirinya berseteru dengan Pamela. Rupanya hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dikatakan sang manajer, keributan mereka ternyata masih seputar Duo Serigala.

Menurut Oza, Pamela tak serius berkarier bersama Duo Serigala karena dinilai lebih sibuk dengan proyek lain. Hal itu menurutnya berdampak pada nasib Duo Serigala seperti menurunkan harga manggung.

"Yang ngerusak harga Duo Serigala siapa? Yang bikin Duo Serigala nggak laku siapa? Jadi nggak usah sok-sokan jadi korban," sambung Oza dengan nada kesal.

2. Pamela Nangis

Awalnya, keributan mereka terungkap saat Pamela Safitri keluar studio saat acara tersebut masih berlangsung. Didampingi sang manajer, Pamela terlihat menangis.

Selain itu, Pamela enggan untuk diwawancara awak media yang mendatanginya. Sampai akhirnya sang manajer menyebut jika Pamela ribut dengan Oza karena masalah pribadi.


REKOMENDASI
TRENDING