in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Peduli, Ratu Meta dan Ovi Sovianti Datangi Korban Banjir

Jum'at, 03 Januari 2020 18:01 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ratu Meta dan Ovi Sovianti Duo Serigala ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut Ratu Meta dengan Ovi Sovianti atau Ovi Duo Serigala mendatangi korban banjir di Ciledug Indah, Tangerang, Jumat (3/1).  Kedatangan dua pedangdut tersebut disambut gembira warga yang terimbas banjir akibat hujan yang mengguyur sejak Selasa malam (31/12/2019).

Makanan siap saji dan paket sembako menjadi buah tangan dari Ratu Meta dan Ovi Sovianti untuk warga yang terimbas banjir. Mereka juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan para korban banjir.

"Ini aktivitas yang luar biasa menurut kami yah. Karena kami bukan mencari sensasi, tapi ini adalah dari lubuk hati yang paling dalam," ucap Ratu Meta diamini Ovi.

1. Tak Tega Lihat Kondisi Korban Banjir

Terjun langsung ke lokasi banjir membuat kedua biduan cantik itu, tak tega saat melihat kondisi korban yang membutuhkan sarana air bersih, pakaian dan juga makanan. Belum lagi yang harus mengungsi dan mengalami kerugian materiil lantaran kendaraan, alat-alat elektronik, serta perabotan rumah tangga rusak akibat terendam air.

"Kasihan bisa dibayangkan sampai saat ini keadaannya masih seperti ini, masih becek dan berantakan, kasur, perabotan rumah tangga masih acak-acakan. Apalagi kemarin disaat airnya masih tinggi, listrik mati, makanan tidak ada," kata Ratu Meta. "Mencari barang kebutuhan pokok saja susah," timpal Ovi.

2. Ajak Artis Lain

Mereka pun berharap masih banyak lagi artis lain maupun masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki untuk ikut turun tangan membantu para korban banjir.

"Buat teman-teman artis, ayo kita terjun langsung, tadi bagikan makanan saja mereka sudah senang banget," imbau Ratu Meta. "Buat teman-teman, warga Indonesia ayo kita membantu warga yang terkena banjir," timpal Ovi Sovianti. 


REKOMENDASI
TRENDING