in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berat Badan Naik 22kg Sampai Dimanja Suami, Cerita Selvi Kitty di Masa Kehamilannya

Selasa, 05 Februari 2019 10:00 Penulis: Editor KapanLagi.com

Selvi Kitty (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Belakangan sedang tren beberapa aktivitas yang dilakukan oleh para ibu hamil, seperti foto kehamilan atau maternity shoot dan babymoon. Babymoon adalah kegiatan berlibur yang dilakukan ketika sedang hamil. Pedangdut Selvi Kitty yang saat ini tengah hamil 35 minggu juga sempat melakukan babymoon.

"Duh babymoon, aku sempat  ngalami saat usia kehamilan 24 minggu. Namanya babymoon kan perjalanan atau liburan romantis bersama pasangan tercinta sebelum kehadiran si buah hati ke dunia. Pokoknya seneng-seneng aja," tuturnya saat ditemui di Kantor KLY, Gondangdia, menteng, Jakarta Pusat.

Perjalanan romantis tersebut diakuinya dapat memberikan manfaat bagi calon ayah dan ibu si kecil. "Soalnya kata orang babymoon itu akan bermanfaat banget bagi calon ibu dan juga calon ayahnya.  Lumayanlah bisa ngilangin bete," tambahnya.

1. Dimanja Suami

Selama babymoon, Selvi mendapatkan momen - momen mengesankan bersama sang suami. Salah satunya ketika ia lebih banyak di manja.

"Aku selalu dimanja sama suami, duh itu bikin aku seneng banget. Mau minta apa diturutin. Dia beda banget dari biasanya deh. Apa-apa dia geraknya cepet. Oh ya, bentar ya selalu bilang begitu. Engga pernah bilang tidak,"

Selain itu, berada di masa kemahilan yang sudah masuk usia 35 minggu, Selvi mengaku berat badannya sudah naik 22kg. "Sampai saat ini sudah 22 kg nambahnya. Berjalan sudah susah dan cepat capeknya ni, tapi tetap semangat kok," jelasnya.

2. Tetap Olahraga

Meskipun sering terserang mager di kehamilannya sekarang, Selvi Kitti tetap melakukan aktivitas olahraga ringan. "Olahraga itu tetap dilakukan soalnya itu bagus untuk kesehatan tubuh. Tapi kalau lagi hamil biasanya suka juga diserang rasa mager alias males gerak," ujar perempuan berusia 25 tahun ini.

Di masa awal kehamilan, ia sempat mencoba yoga. "Waktu dikehamilan awal aku sempat  yoga. Ada yang namanya pranatal yoga, tapi lama-lama badan makin bengkak. Jadi bawaannya berat kan. Akhirnya senam yang ringan-ringan aja,"

Sebelum hamil, Selvi rajin melakukan muay thai dan yoga. Walaupun saat ini tetap diperbolehkan melakukan muay thai tapi ia lebih memilih untuk menuruti perkataan suaminya. "Sebenarnya muai thai masih boleh, tapi harus perhatian banget. Jangan sampai membuat cidera. Akhirnya engga aku lakukan karena suami engga memberikan izin. Takut kenapa-kenapa, soalnya ini dalam masa kehamilan," tutupnya.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING