in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Apa Kata Raja Dangdut Rhoma Irama Soal Sosok Via Vallen?

Senin, 18 Maret 2019 17:01 Penulis: Mita Anandayu

Rhoma Irama dan Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang berbakat. Hal ini dibuktikannya dengan menjadi salah satu artis pengisi acara The Second International Professional Awards Ceremony 2019 di Rusia.

Deretan artis top internasional seperti Michael Bolton dan Leona Lewis pun akan ada di panggung yang sama. Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia. Keikutsertaan penyanyi dangdut itu pun tentu sangat dinantikan.

1. Rhoma Irama Bangga Punya Via Vallen

Salah satu yang merasa bangga atas prestasi Via Vallen yakni Rhoma Irama. Sang raja dangdut itu mengungkapkan bagiamana perasaannya ketika tahu Via bakal tampil di Rusia dengan membawa nama baik negara Indonesia.

"Kami bangga sekali punya Via Vallen yang sangat berbakat," ungkap Rhoma ketika ditemui di studio 5 Indosiar saat mengisi acara Konser Dangdut Mendunia beberapa waktu lalu.

2. Via Vallen Sosok yang Sederhana

Tak hanya sekedar memiliki rasa bangga, Rhoma pun secara terang-terangan mengungkapkan rasa kagum kepada sosok penyanyi dangdut kelahiran tahun 1991 itu. Menurut Rhoma, ia suka dengan kesederhanaan dan kerendahan hati Via Vallen.

"Yang saya kagum dari dia adalah kesederhanaannya dan kerendah hatiannya, Via bisa dikatakan artis yang begitu sederhana, Low profile. Itu akhlak yang bagus," ujarnya.

3. Bisa Jadi Teladan Artis Lain

Rhoma Irama sebagai raja dangdut Indonesia ternyata memiliki harapan besar untuk Via Vallen sebagai penerus penyanyi dangdut Tanah Air ke depannya. Akhlak baik Via Vallen diharapkan bisa menjadi teladan bagi artis lain. Tak hanya itu, Rhoma berharap kesuksesan yang telah diraih Via tak membuatnya menjadi sosok yang berlebihan.

"Mudah-mudahan dengan akhlak itu bisa menjadi teladan bagi artis a yang lain apabila sudah mencapai suatu kesuksesan tetap jangan berlebihan," pungkasnya.

(kpl/dan/mit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING