in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Bareng Dangdut Cowboys di Konser Dangdut Mendunia, Ini Kata Rhoma Irama

Senin, 18 Maret 2019 07:25 Penulis: Mita Anandayu

Rhoma Irama - Dangdut Cowboys © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai raja dangdut, Rhoma Irama menjadi salah satu pengisi acara di Konser Dangdut Mendunia Indosiar pada hari Jumat (15/3) lalu. Sang raja dangdut pun berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dangdut lainnya, salah satunya Dangdut Cowboys.

Dangdut Cowboys merupakan grup band asal Amerika. Mereka memilih aliran musik dangdut untuk bisa menghibur para pecinta musik. Para personelnya pun bukan orang Indonesia, melainkan orang-orang Amerika yang dibuat terkesima dengan alunan musik dangdut.

1. Bahagia

Rhoma Irama mengaku begitu bahagia bisa bertemu dengan Dangdut Cowboys. Rhoma tak meragukan lagi eksistensi Dangdut Cowboys di Tanah Air maupun Amerika. Citra Dangdut Cowboys pun dinilai positif di matanya.

"Saya bahagia sekali dengan kehadiran dangdut Cowboy ini. Eksistensi dangdut cowboy di Amerika dan Tanah Air ini insyaallah memberikan citra positif," ujar Rhoma saat ditemui di studio 5 Indosiar.

2. Berharap Bisa Kolaborasi Lagi

Kolaborasi Rhoma Irama dan Dangdut Cowboys nyatanya membuat sang raja dangdut bahagia. Harapan besar bagi Rhoma nantinya bisa kembali ke Amerika untuk membuat show yang lebih besar lagi dari sebelumnya.

"Yang pasti saya happy sekali, next kami bisa kembali lagi ke Amerika Serikat membuat show yang lebih besar daripada yang lalu," ungkapnya.

3. Bukan yang Pertama Kali

Yaps, tentu ini bukan yang pertama kali Rhoma Irama berkolaborasi dengan Dangdut Cowboys. Sebelumnya, dirinya pernah diundang ke salah satu universitas di Pittsburgh dan berkolaborasi dengan Dangdut Cowboys.

"Pernah waktu saya diundnag ke Pittsburgh, di Universitas penontontonnya mahasiswa dan dosen universitas. Dan tadi Andrew bilang dia memiliki rencana untuk membuat konser di outdoor, panggung yang besar. Tapi kami belum tahu kapan akan dilaksanakannya," pungkasnya.

(kpl/dan/mit)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING