in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aulia DA4 Curhat Lewat Unggahan Instagram Story, Karena Merasa Diremehkan?

Selasa, 05 Maret 2019 10:15 Penulis: Louvina Gita

Aulia DA4 (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Pedangdut Aulia DA4, membuat beberapa unggahan instastories di akun instagram pribadinya @da4_aulia. Aulia terlihat menuliskan curahan hatinya pada stories yang diunggahnya Minggu (3/3) kemarin itu.

Instastory yang dibuatnya itu cukup membuat penasaran. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, Aulia lalu curhat di sosial medianya. Kira-kira curhat soal apa sih Aulia ini?

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Sedang Dianggap Remeh

Unggahan pertama, Aulia langsung mengungkapkan dirinya yang berusaha tetap kuat. Dari apa yang diuploadnya, disinyalir bila Aulia tengah merasa dianggap remeh oleh orang lain.

"Tak apa. Hari ini kau di tertawakan karna tidak sebanding dgn ciptaan Allah yang lain.. Hari esok insyaAllah kau di banggakan karna melebihi dari yang lain.. Ada Allah yang bisa membolak balikkan kehidupan manusia.. Jadi tetap tersenyum walaupun hari ini kau tidak di pandang sedikit pun.. Strong," tulisnya.

2. #motivasidiri

Selanjutnya, Aulia menuliskan curhatan yang lebih panjang di stories kedua yang diuploadnya. Ia juga menambahkan tagar #motivasidiri.

"Yang penting kamu bahagia.. berkecukupan, orgtua dan saudara kandungmu bangga terhadapmu.. itu sudah lebih dari cukup

Harus belajar.. agar menjadi wanita/laki2 yang cerdas..

Dan besok tidak ada lagi yang berkata kalau kamu hanyalah seorang anak kecil yang tidak punya kemampuan..

Kamu bisa kok melakukan apa yang org lain lakukan. Tapi mungkin apa yang kamu cita2 kan belum saatnya. Tapi bersabarlah

Kata teman baik ku.. Kamu harus bersabar untuk mendapatkan mimpi ituu.. Dan tak perlu berlomba2 dan berharap untuk mendapatkan pujian dari manusia..," tegasnya.

3. Latihan Nulis

Di dua unggahan terakhirnya soal curahan hatinya, Aulia ingin membagikan pendapatnya pada netizen untuk tidak mengharapkan timbal balik kebaikan meski sudah banyak berbuat baik.

"Dann satulagi. Jangan pernah mengharapkan kebaikan dari manusia, karna apapun yang kamu lakukan tidak akan cukup membuka mata hatinyaa.. Walaupun seribukali kamu berbuat baik kpdnya tetap saja.. jadi selamat datang di dunia yang sesungguhnya dimana mereka berlomba2 untuk tidak menyukaimu," tulis Aulia.

Ia juga menganggap apa yang dilakukannya kali ini adalah bentuk dari latihan menulis.

"Jadii..... Udh ah wkwk Lagi lkatihan menulis siapa tau bisa bikin novel yaa khann?? hehehe Bobok ah besok masuk kuliah. Yeaaaaah akhirnya libur panjang telah usai byebye semua," ujarnya

(kpl/LOU)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING