in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Bahagia Pamer Kekasih Baru, Netizen: Nggak Apa-apa Asal Bukan Suami Orang

Kamis, 15 Oktober 2020 19:40

Ayu Ting Ting bahagia bersama kekasih baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Belum lama ini, ibu satu anak itu mulai terbuka soal hubungannya dengan pria bernama Adit Jayusman.

Meski awalnya sempat disembunyikan, kini Ayu sudah berani go publik. Ia bahkan sempat menggandeng pacar barunya itu ke lokasi syuting.

1. Mulai Go Publik

Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Adit mulai tersebar juga di beberapa akun gosip. Dari situ diketahui kalau keduanya sudah sering berkencan di luar.

Ayu tak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya. Setelah sekian lama sendiri, akhirnya pelantun lagu Alamat Palsu itu menemukan tambatan hatinya.

2. Komentar Julid Netizen

Namun sayangnya kebahagiaan Ayu tak lepas dari komentar julid dari netizen terlebih sebelumnya ia sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad. Lantaran fotonya yang mulai go publik bersama kekasih, beberapa netizen pun mulai ikut berkomentar.

"Nggak apa-apa sih asal bukan suami orang aja," tulis @azami_dinar.

"Selama bukan suami orang mah iya aja aku tuh walau dulu bisa dibilang hatersnya dia, sekarang dia udah nggak aneh-aneh," imbuh @store.dnd.

"Terserah deh yang penting bukan suami orang!" tulis @by.anip.


REKOMENDASI
TRENDING