SELEBRITI

Sudah Punya Pasangan, Ayu Ting Ting Minta Hubungannya Tak Dikulik dan Dibesar-Besarkan

Senin, 12 Oktober 2020 17:08

Ayu Ting Ting / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah penantian cukup panjang, pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menemukan pasangan baru. Sosok pria yang berhasil mencuri hatinya beserta anak dan keluarga diduga seorang pria bernama Adit.

Ketika ditanya perihal kabar bahagia tersebut, Ayu nampak belum mau terbuka. Ia hanya meminta didoakan agar dirinya selalu diberi kebahagiaan karena ingin punya pasangan dan anak lagi.

"Kalau kalian tanya saya banyak, saya nggak bisa jawab apa-apa. Doain aja mudah-mudahan saya bahagia, saya happy terus. Karena seperti saya bilang, saya hanya manusia biasa, saya pengin punya keluarga dan pengin punya anak lagi," kata Ayu ditemui awak media pada Minggu malam.

 

1. Berhak Bahagia

Selama ini Ayu memang tertutup perihal pasangan. Namun bukan berarti ia tidak berharap menemukan orang yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Dari kemarin saya selalu ditanya 'Ayu menikah kapan?', saya selalu jawab nggak tahu karena saya nggak tahu jodoh saya siapa. Yang penting saya berdoa lalu sama malaikat diaminin. Makanya saya sekarang berdoa sama berucap yang baik-baik aja. Karena saya berhak untuk bahagia dong," tegas pelantun tembang Alamat Palsu ini.

2. Jangan Dikulik

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting meminta agar siapa sosok pasangannya tak terlalu dikulik dan dibesar-besarkan. Ia ingin kisah cinta yang terjadi menjadi ranah pribadinya.

"Nggak perlu dibesar-besarkan, nggak perlu dikulik kulik kulik lagi. Biarkan saya dan kehidupan pribadi saya menjadi ranah pribadi dan keluarga," tandas Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING