in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Single Mom 6 Tahun, Ini 8 Potret Ayu Ting Ting Bersama Keluarga - Buktikan Tak Buru-Buru Cari Pendamping

Kamis, 08 Oktober 2020 15:55

Ayu Ting Ting dan keluarga (credit: instagram.com/ayutingting92; instagram.com/mom_ayting92)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sudah cukup lama menyandang status single parent. Sejak memutuskan bercerai dengan mantan suami Henry Baskoro Hendarso, pelantun Alamat Palsu tersebut sudah terhitung menjadi single mom selama 6 tahun. Diketahui pula, pernikahan Ayu dengan laki-laki yang kerap disapa Enji tersebut keduanya dikaruniai satu buah hati berjenis kelamin perempuan bernama, Bilqis Khumairah Razak. Menjadi seorang single parent tentu saja hal yang berat bagi perempuan berusia 28 tahun itu.

Meski banyak nama laki-laki yang dikabarkan dekat dengan dirinya, namun rupanya Ayu tak buru-buru menikah lagi dan masih santai mengurus buah hati semata wayangnya seorang diri. Ya, Ayu memang dikenal sebagai seorang selebriti yang begitu mencintai keluarganya. Sejak memulai berkarir di industri hiburan, jerih payah yang ia peroleh sebagian besar digunakan untuk membahagiakan keluarganya dan putri semata wayangnya.

Tak ingin buru-buru mendapatkan pendamping hidup, ini lho sederet potret Ayu Ting Ting bersama keluarga yang begitu ia sayangi. Seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip.

1. Selalu Diberikan Support oleh Keluarga

Ayu Ting Ting memang dikenal mempunyai keluarga yang begitu harmonis. Semenjak cobaan datang akibat keretakan rumah tangganya dengan mantan suami, rupanya peran keluarga Ayu tak henti-hentinya memberikan support yang terbaik. Bahkan, ayah, ibu, adik, serta anak semata wayangnya itu pun selalu berada di sisinya. Tak heran jika Ayu tetap kuat menjalani perannya sebagai single mom.

2. Momen Beribadah Bersama

Putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini kerap membagikan momen hangat kebersamaan bersama keluarga. Seperti pada potret yang satu ini, Ayu dan keluarganya membagikan potret setelah selesai beribadah bersama. Dalam potret tersebut, perempuan kelahiran Depok itu begitu cantik dengan balutan mukena. Meski tanpa adanya sosok pendamping, rupanya Ayu begitu bahagia berada di tengah keluarganya itu.

3. Memberikan Kejutan Ulang Tahun Kepada Sang Ayah

Sebagai anak perempuan, wajar saja jika Ayu begitu dekat dengan sang Ayah. Bahkan, sejak awal Ayu berkarir di dunia hiburan, sosok Abdul Rozak tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Tak heran jika Ayu selalu memberikan kebahagiaan kepada ayahnya itu. Pada potret kali ini misalnya, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi itu memberikan kejutan ulang tahun dengan memberikan kue kepada sang ayah.

4. Dekat dengan Sang Ibu

Tak hanya dekat dengan sang ayah, sosok Ayu Ting Ting memang sudah dikenal sebagai anak yang berbakti dan dekat dengan kedua orangtuanya. Bahkan, di beberapa momen, tak ketinggalan Ayu sering kali melibatkan sang ibu. Ia juga kerap membagikan momen manis bersama dengan ibu tercinta. Keduanya juga memiliki wajah yang begitu mirip nih.

5. Memberikan yang Terbaik untuk Sang Adik

Menjadi anak sulung dari dua bersaudara, membuat Ayu Ting Ting mempunyai tanggung jawab penuh atas adiknya, Assyifa Nuraini. Sosok Ayu yang menjadi tulang punggung keluarga tersebut juga selalu berperan penting dalam memberikan yang terbaik untuk sang adik. Bak pinang dibelah dua, keduanya juga memiliki paras yang mirip dan sulit dibedakan.

6. Menghabiskan Waktu Olahraga Bersama Ayah

Mempunyai karir melejit dan sederet kesuksesan yang ia raih, tak serta merta membuat Ayu lantas hidup sendiri menikmati pencapaiannya. Justru ia begitu bahagia tinggal bersama dengan orangtuanya. Selalu tampil cetar, potret pelantun Sambalado tersebut terlihat begitu sederhana saat berolahraga bersama sang ayah. Kompak banget ya.

7. Selalu Bersama Ayah dan Ibu

Meski menginjak usia yang tak muda lagi dan sudah memiliki buah hati, Ayu tetaplah menjadi gadis kecil bagi ayah dan ibunya. Seperti tak bisa jauh-jauh dari orangtuanya itu, Ayu kerap mengajak kedua orangtuanya untuk menghabiskan waktu bersama. Sepertinya segala upaya Ayu lakukan untuk membahagiakan orang yang dicintainya itu.

8. Potret Liburan Keluarga

Dalam beberapa kesempatan, Ayu memang sering memboyong keluarganya untuk berlibur bersama di dalam maupun luar negeri. Bersama kedua orangtuanya, adik, serta buah hatinya, mereka nampak bahagia bisa menghabiskan waktu menikmati indahnya pantai bersama.

Itulah sederet potret Ayu Ting Ting bersama keluarga yang begitu hangat. Semoga mereka segera mendapatkan pasangan yang pas dan menjadi ibu yang baik bagi buah hatinya.


REKOMENDASI
TRENDING