in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Komentar Orang Terdekat

Kamis, 01 Oktober 2020 00:20

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi,com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting disebut-sebut postif terserang Covid-19. Kabar tersebut semakin kencang berhembus lantaran belakangan ini Ayu tak lagi muncul di layar kaca. Termasuk di program Brownis di mana ia menjadi salah satu pembawa acaranya.

Setelah beredar kabar jika Ayu positif Covid-19, Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting dengan tegas membantah. "Kagak (Ayu Ting Ting tidak positif Covid-19)," ujar Abdul Rozak dikutip dari tayangan Selebrita Trans7.

 

 

 

 

1. Tak Ada di Rumah

Ditelusuri lebih lanjut, kediaman Ayu Ting Ting pun tampak sepi. Hanya ada asisten rumah tangga yang keluar. ART Ayu itu pun menyebut jika pedangdut 28 tahun itu sedang pergi liburan dengan semua anggota keluarganya.

"Semua (keluarga Ayu Ting Ting pergi sejak malam hari). Lagi libur semingguan," ujar ART.

2. Sempat Rapid Test

Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan menurun karena penyakit radang. Sebagai langkah antisipasi, pedangdut tersebut sempat menjalani rapid test bersama seluruh keluarga. Bersyukur hasil yang didapat adalah negatif.

"Iya (Ayu sakit), biasa radang (karena) kecapekan kan. Udah rapid, alhamdulillah negatif semua keluarga," kata Umi Kalsum selaku ibu Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, beberapa waktu lalu.

3. Kondisi Kesehatan Baik

Kala itu Umi Kalsum menyebutkan bila kondisi Ayu sudah membaik meski masih belum diperbolehkan menjalani aktivitas di luar rumah. "Kondisi sekarang udah sehat, tinggal tenggorokan aja masih sakit. Makanya ibu belum bolehin kerja dulu. Doain aja lah nggak ada apa-apa," terangnya.

Di tengah masa pandemi seperti sekarang, menjaga kondisi kesehatan memang jadi satu hal yang penting. Sejumlah protokol kesehatan pun harus tetap dilaksanakan saat beraktivitas di luar rumah.

Ingat #PesanIbu

Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING