in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Masuki Usia Matang, Sederet Pedangdut Cantik Ini Masih Pilih Sendiri - Tak Kunjung Temukan Tambatan Hati

Jum'at, 25 September 2020 14:22

Erie Suzan, Via Vallen, Roro Fitria (cedit: kapanlagi.com; instagram.com/viavallen; instagram.com/roro.fitria1989)

Kapanlagi.com - Berbicara mengenai jodoh, tidak ada satu orang pun yang tau kapan datangnya. Seperti sederet pedangdut cantik ini yang sudah tidak muda lagi. Sebab, usia mereka rata-rata sudah memasuki usia matang untuk menikah.

Tapi rupanya, mereka masih betah sendiri alias masih santai untuk mencari pasangan hidup. Tak melulu bagi pedangdut yang masih lajang, ada pula sederet pedangdut single mom yang juga menikmati perannya dalam hal karir dan belum kunjung memberikan tanda-tanda untuk menikah lagi.

Padahal, mereka sudah sukses mengejar karir, namun mereka masih santai perihal asmara dan tetap menikmati tanpa sosok laki-laki di atas pencapaian karirnya. Tidak hanya itu, di usianya yang sudah semakin matang, beberapa pedangdut cantik tersebut justru semakin nyaman untuk hidup sendiri tanpa pasangan hidup.

Entah karena belum menemukan pasangan yang tepat, atau bahkan memiliki trauma di pernikahan pertamanya. Meski belum mendapatkan pasangan hidup, justru sederet pedangdut cantik ini tak tergesa-gesa demi menemukan tambatan hati yang cocok.

Siapa saja mereka? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

1. Erie Suzan

Siapa yang tidak kenal dengan Erie Suzan? Perempuan berusia 41 tahun ini terkenal rapat menjaga privasinya, terlebih soal kehidupan asmaranya. Diketahui Erie Suzan memang tak pernah membagikan kehidupan percintaannya kepada khalayak.

Meski masih memilih sendiri, namun banyak idolanya yang juga mendoakan supaya Erie Suzan segera naik ke pelaminan bersama pria yang diinginkannya. Namun, hal tersebut rupanya tak diambil pusing oleh Erie dan dirinya asyik menikmati kesendiriannya dan tetap fokus untuk berkarir.

2. Via Vallen

Pedangdut cantik Via Vallen memang selalu tak pernah lepas dari sorotan. Selain karyanya yang semakin melambungkan namanya, rupanya perempuan berusia 28 tahun tersebut juga disorot sosok siapakah yang akan menjadi pasangannya nanti.

Pasalnya, diusianya yang terbilang matang itu, Via tak kunjung menemukan tambatan hatinya dan terlihat masih menikmati kesendiriannya. Namun, pelantun lagu Sayang tersebut memang beberapa kali mengungkapkan jika dirinya ingin segera dipertemukan dengan laki-laki yang pas dengannya.

3. Roro Fitria

Usia Roro Fitria yang memasuki 30 tahun tersebut memang sudah cukup matang untuk melangsungkan pernikahan dengan laki-laki yang dipilihnya. Namun, rupanya Roro juga masih enggan menargetkan hingga usia berapa dirinya menikmati masa lajangnya itu.

Meski begitu, kini penampilan Roro begitu memesona saat memutuskan menggunakan balutan hijab. Bahkan aura kecantikannya kian terpancar dan meneduhkan.

4. Cita Citata

Seperti yang diketahui, penyanyi cantik Cita Citata juga salah satu penyanyi dangdut yang masih enggan buru-buru untuk menikah. Pasalnya, sebelumnya ia sempat menjalin hubungan asmara dengan bule, Roy Geurts dan sudah merencanakan untuk segera menikah.

Namun rupanya momen bahagia tersebut harus kandas di tengah jalan. Meski masih memiliki usia yang terbilang muda yakni 26 tahun, namun bagi perempuan usia tersebut sudah memasuki usia matang untuk melakukan pernikahan. Kini, ia pun kabarnya tengah dekat dengan Jordi Onsu.

5. Ayu Ting Ting

Meski sudah pernah menikah, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sudah cukup lama menyandang status single parent. Meski banyak nama laki-laki yang dikabarkan dekat dengan dirinya, namun rupanya Ayu tak buru-buru menikah lagi dan masih santai mengurus buah hati semata wayangnya seorang diri.

Dalam setiap kesempatannya, perempuan berusia 28 tahun ini selalu tampil fashionable yang membuat dirinya masih cocok disebut ABG. Semoga pelantun Alamat Palsu ini bisa segera membangun biduk rumah tangga kembali.

6. Denada

Penyanyi Denada juga menyandang status single parent sejak bercerai dari Jerry Aurum tahun 2015 silam, Denada membesarkan putri semata wayangnya dengan sepenuh hati. Penyanyi cantik ini juga sabar mendampingi perawatan putrinya tersebut akibat leukimia yang diderita.

Meskipun berat dilalui oleh Denada seorang diri, namun di usianya yang ke-41 tahun tersebut dirinya juga belum menemukan sosok pendamping yang pas dan masih menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu dan fokus berkarir.

7. Wika Salim

Penyanyi dangdut Wika Salim tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Diketahui, sebelumnya Wika memang sudah menikah dengan Candra Permata dan keduanya akhirnya memutuskan untuk bercerai. Memasuki usia 28 tahun dan sudah menjanda selama 2 tahun, namun Wika terlihat santai dan tidak terburu-buru menikah lagi. Meski usianya juga sudah matang, namun ia tetap berhati-hati memilih pasangan supaya tidak gagal dalam menjalani bahtera rumah tangga.

Itulah sederet potret pedangdut cantik yang masih betah sendiri tanpa pasangan. Semoga mereka segera dipertemukan dengan jodoh terbaiknya ya.


REKOMENDASI
TRENDING