in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Masa SMP Dulu, Via Vallen Ngaku Sering Numpang Truk Saat Berangkat dan Pulang Sekolah

Sabtu, 19 September 2020 11:20

Via Vallen ©instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Via Vallen belum lama ini mengunggah foto kartu pelajarnya semasa SMP yang tak sengaja ia temukan. Di situ tampak Via kecil mengenakan seragam dan hijab putih, nama asli, serta tanggal lahir dan alamat rumahnya yang dulu. 

Dari keterangan, kartu tersebut dibuat saat Via Vallen sedang bersekolah di SMP kelas 9 atau kelas 3 di SMP Iskandar Said Surabaya pada tahun 2004 silam. Dan ketika melihat kartu ini lagi, Via Vallen pun kaget karena merasa sudah cukup tua. 

"Demiii apaaa nemuu giniaaan. Yaa Allahh udahh tuaa akuu," tulis Via Vallen di instagramnya. 

1. Cerita Zaman Sekolah Dulu

Pada caption unggahannya ini, Via Vallen juga menceritakan masa-masa SMP-nya dulu. Ia mengaku, selama bersekolah di taun 2004 itu, ketika pulang pergi ke sekolah, ia selalu numpang truk untuk menghemat uang sakunya.

"Tahun 2004 jaman di mana kalo ke sekolah pulang perginya nggandol (numpang) truk dari tikungan deket bioskop Anta Siwalan, sampe ke jembatan Kutisari... Trus dilanjut jalan kaki ke sekolahnyaa, biar uang buat naek angkotnya iso (bisa) digawe njajan," ungkap Via Vallen.

2. Berdandan Ala Cowok

Via melanjutkan, selama pulang pergi ke sekolah menumpang truk itu, ia selalu menyamar menjadi laki-laki. Ya, ia selalu memakai kaos oblong dan celana serta memakai topi untuk melindungi rambutnya. 

"Fyi pas nggandol aku ga pake seragam sekolah aka nyamar jadi cowok (pake kaos oblong + topi buat masukin rambut),"  tutup pelantun tembang Sayang ini. 


REKOMENDASI
TRENDING