in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Pensiun, Ini 7 Potret Momen Sedih Campur Haru Ayah Ayu Ting Ting Perpisahan di Kantor

Minggu, 27 September 2020 09:11

Abdul Rozak/Ayah Ayu Ting Ting (credit: youtube Qiss You)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting jadi salah satu selebriti yang kehidupannya selalu mendapat sorotan. Bahkan tak hanya ayu, kini anggota keluarganya juga sering menarik perhatian, termasuk sang ayah Abdul Rozak. Berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) kelurahan, ayah dua anak itu dikenal sangat bersahaja.

Setelah bertahun-tahun setia pada pekerjaannya, akhirnya Abdul Rozak memasuki masa pensiun. Melalui sebuah video vlog, keluarga Ayu Ting Ting mengabadikan momen perpisahan Abdul Rozak dengan rekan-rekannya di kantor.

Seperti apa potret sedih campur haru momen perpisahan tersebut? Daripada terus penasaran, langsung saja yuk kita intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Pergi ke Kantor untuk Beres-Beres

Memasuki masa pensiun, ayah Ayu Ting Ting pergi ke kantor untuk mengemasi barang-barang pribadinya. Saking mencintai pekerjaannya, sosok yang kerap disapa ayah Rojak ini masih memakai seragam putih saat ke kantor. Di kenal sederhana, Abdul Razak pergi ke kantor mengendarai sepeda motor sendiri. 

2. Diberi Kejutan oleh Keluarga

Tak ingin ketinggalan momen berharga sang ayah, Ayu Ting Ting dan keluarganya menyusul Abdul Rozak ke kantornya. Ayu beserta adik dan ibunya berencana memberikan kejutan untuk sang ayah. Sekaligus ingin menyaksikan momen bersejarah ayahnya.

3. Menunjukkan Ruang Kerja

Begitu seluruh keluarganya tiba, Abdul Rozak menunjukkan setiap benda yang ada di ruang kerjanya. Mulai dari tumpukan buku agenda dan barang-barang penuh kenangan lainnya.

Dikenal sebagai keluarga humoris, melakukan berbagai hal lucu Ayu Ting Ting dan sang adik. Hal itu dilakukan untuk menghibur hati sang ayah yang bersedih karena harus meninggalkan ruangan kerjanya selama ini.

4. Penuh Kenangan

Sudah bekerja selama puluhan tahun, tentu ada banyak kesan dan kenangan yang membekas. Tak hanya bagi Abdul Rozak, melainkan juga bagi Ayu Ting Ting dan sang adik. Pasalnya saat masih kecil dulu, ternyata Ayu dan adiknya sering ikut sang ayah bekerja. Di taman kantor kelurahan itu, Ayu dan sang adik kerap bermain bersama sembari menunggu sang ayah pulang kerja.

5. Sosok Penghibur

Selama ini sosok Abdul Rozak dikenal bersahaja dan humoris. Perkataannya yang ceplas ceplos kerap mengundang tawa. Menurut rekan-rekan kerjanya, ayah Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok penghibur. Kehadirannya di kantor selalu menghidupkan suasana. Maka tak berlebihan, jika rekan-rekan kerjanya kemudian merasa kehilangan.

6. Momen Haru Perpisahan

Menjadi sosok yang disegani sekaligus disayangi, masa pensiun Ayu Ting Ting diliputi suasana sedih dan haru. Terutama, saat tiba momen pamitan. Sebelum pulang dan tak kembali lagi, ayah Ayu Ting Ting berpamitan dengan rekan-rekannya yang hadir. Abdul Rozak tampak bersalaman dan memeluk satu-satu rekan-rekannya. 

7. Kegiatan Setelah Pensiun

Pada momen perpisahan di kantor itu terungkap pula kegiatan Abdul Rozak setelah pensiun nanti. Ternyata, Ayu Ting Ting sudah menyiapkan kebun untuk diurus sang ayah. Cocok dan sesuai dengan hobi Abdul Rozak belakangan ini, yang senang sekali berkebun di rumah.

Itulah beberapa potret momen perpisahan ayah Ayu Ting Ting dengan kantor dan rekan kerjanya. Cukup sedih dan mengharukan, ya KLovers? Selamat menikmati masa pensiun, ya Ayah Rojak!


REKOMENDASI
TRENDING