in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pacari Anak Pejabat Bank dan Tajir Melintir, Ayu Ting Ting Jadi Sering Gonta-Ganti Mobil?

Rabu, 14 Oktober 2020 08:35

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Enji, kisah asmara Ayu Ting Ting jadi begitu menarik. Ia dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari aktor asal India, penyanyi dari Turki, hingga yang masih terus awet santer dikabarkan adalah kedekatannya dengan Ivan Gunawan.

Kini, semua lika-liku pencarian hati itu berlabuh pada Adit Pradana Jayusman. Ayu bahkan sudah tak sembunyi-sembunyi lagi. Ia sudah berani bergandengan tangan bersama Adit di depan publik. Kawan-kawannya pun sudah berani juga menggoda Ayu.

1. Ganti Mobil?

Ya, setidaknya di acara Brownies beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan menggoda Ayu. Menurutnya, sejak punya pacar baru Ayu jadi sering gonta-ganti mobil.

"Yu, lo udah 5 hari ini datang ke Brownis mobilnya ganti setiap hari. Laki lo dealer Yu?" tanya Igun dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (14/10).

2. Namanya Juga Orang Kaya

Ayu tak begitu menggubris pertanyaan itu. Igun kembali ngotot tegaskan mobil Ayu yang jadi sering ganti. "Nggak, soalnya gue perhatiin dia mobilnya ganti terus loh," ujar desainer kondang itu.

Digoda terus, Ayu akhirnya menanggapi celetukan Igun dengan bercanda. "Namanya juga orang kaya," jawab pelantun lagu Sambalado ini.

3. Duit Nggak Habis

Mendengar itu, Igun kembali nyeletuk. Menurutnya, ia senang ibunda Bilqis ini akhirnya bisa bersanding dengan pria kaya.

"Iya makanya gue seneng Yu lo dapat yang kaya. Jadi duit lo nggak habis," ujarnya dilansir dari Insertlive.com.

4. Putra Pejabat Bank

Dalam kabar lainnya, Adit disebut sebagai anak dari petinggi sebuah bank swasta di Indonesia. Ia bahkan pernah mendapatkan beasiswa pada 2009 silam sehingga bisa melanjutkan pendidikan ke Belanda. Ia juga merupakan lulusan dari Institut Teknologi Bandung.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. KapanLagi.com masih berusaha untuk menelusuri dan mengkonfirmasi berita tersebut dengan pihak-pihak terkait.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING