in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Ada Tanda-Tanda Hamil, Ini Usaha yang Dilakukan Siti Badriah

Kamis, 14 November 2019 20:25 Penulis: Rahmi Safitri

Siti Badriah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siti Badriah pada 25 Juli 2019 lalu telah resmi menikah dan menjadi istri Krisjiana Baharudin. Meski sudah empat bulan menikah, Sibad mengaku saat ini masih belum ada tanda-tanda kehamilan. Tak heran kalau kini ia sering dapat pertanyaan, sudah hamil atau belum.

"Belum ada tanda-tanda, masih gendut karena nasi perut ini belum gendut karena janin. Ya pengennya secepatnya kita nggak nunda, sedikasihnya aja oleh Allah. Kita berusaha terus tapi ya memang Allah belum kasih," ungkap Siti Badriah saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

1. Makan Bergizi

Pelantun lagu Lagi Syantik ini mengaku sering diberi saran oleh para sahabatnya agar banyak mengkonsumsi daging dan makanan bergizi lainnya seperti toge agar bisa cepat hamil. Akan tetapi, hingga kini usaha tersebut masih belum membuahkan hasil.

"Makan daging ngaruh kata teman-teman gua, banyakin makan yang bergizi kayak tauge. Gua udah ngikutin apa aja, kayak minum susu ini, susu itu lah udah semua gua ikutin. Tapi kalau susu sih gua takut gendut makanya gua cuma minum susu biasa," ujarnya.

2. Belum Ditanya Ortu

Selain itu Sibad mengaku meski saat ini masih belum ada tanda-tanda kehamilan, keluarganya maupun suami saat ini masih sabar menunggu. Menurutnya mungkin masih belum rejeki, ia dan suami terus bersabar dan berusaha agar cepat mendapat momongan.

"Kita belum ada konsul ke dokter ya, kalau keluarga nagih cucu gitu belum sih. Sekarang mah masih santai aja belum nanyain apa-apa ya orang baru juga nikahnya, belum lama-lama amat, tunggu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING