in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belum Temukan Kebahagiaan Bersama Alief, Jenita Janet Ungkap Kriteria Pria yang Bisa Membuka Hatinya

Sabtu, 21 Maret 2020 09:55

Jenita Janet (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Gugatan cerai yang diajukan Jenita Janet terhadap suaminya, Alief Hedy Nurmaulid telah diterima oleh hakim. Pada persidangan yang berlangsung belum lama ini, hakim memberikan putusan cerai pada rumah tangga pedangdut cantik itu.

Meski begitu, Jenita masih harus menunggu selama kurang lebih 14 hari. Hal itu disebabkan karena hakim masih memberikan waktu pada pihak Alief bila ingin mengajukan banding.

"Putusannya cerai tapi kan ada dikasih batas waktu 14 hari upaya hukum yang dilakukan oleh tergugat apabila tergugat tidak menerima atas putusan itu dikasih waktu 14 hari," ujar Dendy Zuhairil, kuasa hukum Jenita Janet saat dihubungi, Selasa (17/3).

1. Tidak Ada Laki-Laki Lain

Jenita Janet sempat menuturkan bila alasan ia ingin berpisah dari Alief adalah tidak mau kebahagiaannya dikorbankan. "Aku nggak pernah mau nyakitin orang lain sekecil apapun. Apalagi orang yang pernah ku sayang. Aku nggak mau zolimin dia. Tapi aku nggak boleh ngorbanin kebahagiaan aku sendiri," katanya dijumpai Selasa (7/1).

Saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show, Jenita kembali mengungkap alasan ia menggugat cerai Alief. Ia menegaskan bila tidak ada orang ketiga dalam hubungannya.

"Sebenernya nggak ada laki-laki lain dalam kehidupan aku, aku cuma ingin cari 'apasih yang aku cari dalam berumah tangga?' aku belum dapet itu," ujar Jenita seperti dilansir dari tayangan Hotman Paris Show (30/1).

2. Bisa Bikin Jenita Tenang

Bagi seorang Jenita Janet, ada beberapa hal yang harus dimiliki seorang pria yang nantinya ingin jadi pasangannya. Salah satu yang terpenting adalah perkara sifat.

"Aspeknya kan banyak, nggak cuma dari materi tapi dari sifat dia sendiri bahwa dia tidak akan bikin aku khawatir. Otomatis dia juga harus baik, nggak bikin aku cemas," ungkapnya.

"Ada laki-laki yang bisa bikin aku yakin, bisa bikin aku tenang. Laki-laki itu harus bisa meyakinkan aku bahwa aku tidak usah khawatir dengan dunia ini," sambung pemilik nama asli Jeni Juliana itu.


REKOMENDASI
TRENDING