in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Demi Bangun Karier Sebagai Penyanyi Dangdut, Jenita Janet Rela Jalani Program KB Selama 7 Tahun

Jum'at, 31 Januari 2020 14:45 Penulis: Louvina Gita

Jenita Janet (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Sidang perceraian penyanyi dangdut Jenita Janet dan sang suami, Alief Hedi Nurmaulid memang masih belum usai. Keputusan Jenita menggugat sang suami ternyata bukan tanpa alasan pasti. Dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, ia mengaku belum menemukan ketenangan dalam hidup selama menjalani perkawinan dengan Alief.

"Karena aku harus tegas terhadap hidup aku. Aku belum mendapatkan ketenangan hidup aja," ujarnya seperti dilansir dari tayangan Hotman Paris Show, (30/1).

Selama kurang lebih 9 tahun membangun rumah tangga, bisa dibilang banyak pengorbanan dan perjuangan yang sudah dilakukan Jenita dan Alief. Termasuk kerelaan mereka untuk menunda hadirnya momongan.

1. Jalani Program KB 7 Tahun

Masih di kesempatan yang sama saat ngobrol-ngobrol bareng Hotman dan Melaney Ricardo, Jenita mengungkapkan kalau dirinya dan Alief sudah mengorbankan banyak waktu. Keduanya telah menjalani program KB selama 7 tahun.

"Aku sama suami sudah berkorban waktu selama 7 tahun. 5 Tahun pertama aku pakai program KB karena pada saat itu aku masih merintis karier kan. Aku tuh pengen punya rumah tangga yang mandiri yang nggak bergantung sama orang tua dan suami," terang Jenita Janet.

2. Sempat Berencana Tak Melanjutkan

Lagi-lagi karena faktor pekerjaan, Jenita akhirnya melanjutkan program KB selama dua tahun terakhir. Sayang, di saat dirinya ingin memiliki momongan dengan tak meneruskan KB, rumah tangganya justru berada di ujung tanduk.

"Terus dua tahun terakhir ternyata aku dapat kontrak sebagai brand ambassador sebuah produk dan nggak boleh punya anak. Jadi aku lanjutin tuh KB-nya sampai detik ini. Pas kemarin November kemarin mau aku buka itu, eh ternyata aku harus berpisah dengan suami," ucap Jenita Janet.


REKOMENDASI
TRENDING