in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beredar Foto Undangan Nikah Nella Kharisma dan Dory Harsa, Agama Keduanya Bikin Bingung Netizens

Sabtu, 15 Agustus 2020 13:15

Dory Harsa dan Nella Kharisma (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pecinta musik dangdut pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Nella Kharisma dan Dory Harsa. Dua orang berbakat ini kedekatannya bikin baper penggemar. Apalagi sejak merilis lagu duet. Tak sedikit yang berharap mereka pacaran hingga nikah beneran.

Rumor kedekatan mereka makin menjadi saat sebuah undangan diunggah oleh akun-akun gosip. Undangan itu menyebut pernikahan Nella dan Dory. "Holy matrimony of Nella Kharisma & Dory Harsa," bunyi tulisan dalam undangan tersebut.

 

1. Agama Dipertanyakan

Holy matrimony artinya pemberkatan pernikahan dalam agama Kristen. Seperti yang tertulis dalam undangan tersebut, pemberkatan nikah akan dilaksanakan pada hari ini, 15 Agustus 2020 pukul 10.00 pagi. Sedangkan untuk pesta yang sepertinya berlangsung private akan digelar siang harinya, yaitu pukul 13.00.

Bukan cuma rumor pernikahan saja yang bikin heboh, tapi banyak yang mempertanyakan tentang agama Nella maupun Dory. Nella sendiri selama ini diketahui beragama Kristen.

 

2. Belum Ada Konfirmasi

Beberapa komentar bilang:

"Dory kan Islam? Ikut Kristen gitu?" tulis @tamoelleahaachi.

"Makin gak phm aku yakin Dory kan Islam," tulis @nurul_wahyu9228.

Well buat undangan ini sampai sekarang belum ada konfirmasi, baik dari Nella sendiri maupun Dory. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya kebenaran soal kabar pernikahan keduanya!


REKOMENDASI
TRENDING